Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar Bahasa Inggris

Artikel terkait :

Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar Bahasa Inggris - Mengucapkan selamat pagi adalah bentuk perhatian kita kepada seseorang yang kita sayangi. Biasanya ucapan ini sering diberikan untuk teman, keluarga, orang tua bahkan juga pacar. 

Dalam penyampean ucapan selamat pagi ini bisa disampaikan melalui SMS, Facebook, Twitter atau media social lainnya lebih baik lagi jika anda mengucapkan ucapan selamat pagi ini secara langsung dihadapan orang yang anda sayangi.

Apakah anda sudah pernah mendapatkan ucapan selamat pagi dari seseorang yang anda sayangi ? jika belum pernah coba anda terlebih dahulu yang mengawalinya dengan memberikan ucapan selamat pagi romantis untuk pacar anda.


Jika anda ingin memberikan ucapan yang berbeda coba saja dengan memberikan ucapan selamat pagi dalam bahasa inggris. Gak usah khawatir jika kamu baru pertama menggunakan bahasa inggris gunakan saja bahasa inggris yang simple dan sederhana terlebih dahulu. 

Berikut saya berikan beberapa kumpulan Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar Bahasa Inggris bisa anda jadikan sebagai refrensi.
A morning is a wonderful blessing, either cloudy or sunny. It stands for hope, giving us another start of what we call life. Have a good morning honey and nice day!
Artinya : 
Pagi adalah berkah yang sangat luar biasa, baik ketika mendung ataupun cerah. Itu adalah pertanda dari sebuah harapan, memberikan kita awalan lain dari apa yang kita sebut sebagai kehidupan. Selamat pagi  sayang dan semoga harimu menyenangkan!
Every Morning you have two choices, continue to sleep with a dream, or wake up and reach for your dreams. Good Morning My dearling
Artinya : 
Setiap pagi kamu mempunyai dua pilihan. Lanjutkan tidurmu dengan sebuah mimpi, atau bagun dan raihlah mimpi-mimpi mu! Selamat pagi sayangku
Good morning lovely is not just a greeting. It is a belief that today and tomorrow should be better than yesterday.
Artinya : 
Selamat pagi bukan hanya sebuah ucapan. Itu merupakan sebuah keyakinan bahwa hari ini dan esok harus lebih baik dari pada hari kemarin. 
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat yang Lainnya
Greet this day with your beautiful smile. A lovely morning on your way. I wish you to have a great day. Good morning my love!
Artinya : 
Sambut hari ini dengan senyum indahmu. Pagi yang indah ada di hadapanmu. Aku berharap kamu memiliki hari yang hebat. Selamat pagi sayangku!
Good morning my honey! Have a great day! Enjoy today whatever you do!
Artinya : 
Selamat pagi sayangku! Semoga harimu mengesankan! Nikmati hari ini apapun yang kamu kerjakan 
Morning honey! the morning is the time to start your and isn’t the time for laziness.wake up lovely!
Artinya :
Pagi hari adalahwaktu untuk memulai aktivitas kamu dan bukanlah waktu untuk bermalas–malasan. Bangun ya cinta!

Demikian kumpulan Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar Bahasa Inggris yang saya berikan untuk anda semoga bermanfaat !


  



  

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat