Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar yang Jauh Merantau

Artikel terkait :

Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar yang Jauh - LDR atau hubungan jarak jauh adalah hubungan yang sangat tidak sekali di sukai oleh kebanyakan orang, karena menjalin hubungan ini terpisah oleh jauhnya jarak dan perbedaan waktu. Banyak orang juga merasa takut apabila harus menjalin hubungan jarak jauh karena rawan akan perselingkuhan.

Rasa khawatir karena tidak bisa sering ketemu dan juga rasa rindu yang datang menyerang. Namun, hubungan jarak jauh tidak selamanya negative ada juga dampak positifnya yaitu dari hubungan jarak jauh kita bisa lebih berhemat harena tidak perlu pergi keluar nonton atau makan di restoran.


Dengan hubungan jarak jauh bukan berarti juga kesan romantis harus lenyap begitu saja, karena jika ingin menghasilkan kesan romantic dengan pacar anda bisa mengirimkan ucapan selamat pagi buat pacar anda. Walaupun hubungan jarak jauh tapi rasa perhatian dan romantic pun masih bisa untuk dilakukan.

Untuk itu, bagi anda yang ingin memberikan ucapan selamat pagi untuk kekasih hati anda saya berikan beberapa Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar yang Jauh mungkin bisa anda jadikan sebagai refrensi.

Selamat pagi kekasihku,, tidak ada jarak yang bisa memisahkan cinta kita. jika hati kita selalu bersama. Walaupun kita jauh namun ketahuilah bahwa engkau berada dekat di hatiku.
Jika sepoi angin bisa mendengarkan bisikan cinta, ingin kukatakan padanya agar dia membawa rindu ini padamu. Selamat pagi ya sayangku aku merindukanmu emmmmuach :*
Pagi – pagi disirami dengan gerimis yang romantis, membuat masa – masa indah saat bersamamu. Saat engkau menatapku dengan penuh cinta waktu hujan di jalan itu. Selamat pagi kesayangan ^_^
Karena kasih itu, aku rela berkorban
Karena cinta itu,aku melakukan banyak hal
Walaupun hanya sekedar ucapan, namun ucapan ini penuh kasih sayang
Selamat pagi ya sayangku . . .
Ada rasa bahagia dan sedih yang saat ini aku rasakan setiap pagi datang
Kenapa bahagia ? karena aku masih bisa menyapamu dan memberiakn ucapan selamat pagi sayang ^_^
Kenapa sedih ? karena aku rindu dan belum bisa memberikan kebahagian seutuhnya padamu 
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat yang Lainnya 
Disetiap malamku aku selalu berdoa, mendoakanmu !!!
Semoga engkau selalu sehat, selalu selamat disana
Dan saat engkau bangun pagi semoga engkau bangun dengan keceriaan dan kebahagiaan walaupun pagimu tidak bersamaku. Selamat pagi cinta . . . .
Tak akan kubiarkan kata – kataku terucap begitu saja
Tanpa ada cinta dan kasih sayang didalamnya
Dan pagi ini aku ucapkan selamat pagi kesayangan . . . Waupun kita jauh tidak berarti cinta kita juga jauh. Jaga selalu yaa jangan nakal :*
Sayang jangan mudah untuk berpaling dari ku yaaaa, karena kita jauh terpisahkan oleh jarak. Bukan berarti jauh yang membuat cinta kita pudar sayang melainkan untuk tegar. Selamat pagi, selamat beraktivitas.

Itulah beberapa Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar yang Jauh, anda bisa memberikan ucapan buat pacar anda ini melalui telpon atau SMS. Semoga bermanfaat  hehehe

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat