Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Tidur Romantis Bikin Baper

Artikel terkait :

Jika kita memiliki seorang kekasih rasanya ingin sekali kita memperlakukannya dengan hal – hal sederhana namun lebih terkesan romantis.

Namun, perbedaan akan selalu ada sebab manusian satu dengan yang lainnya mempunyai pembawaan yang berbeda – beda. Ada yang memang romantis dari aslinya dan ada juga yang cuek.

Ucapan Selamat Tidur Romantis Bikin Baper

Tapi para lelaki harus tahu bahwasannya setiap wanita selalu ingin diberikan hal – hal manja dan romatis. Itulah sifat wanita ya, namun apa jadinya jika cowoknya tidak romantis?

Duh, ini harus wasapada yang bisa – bisa ceweknya di romatisin cowok lain. Hehe jangan sampai ya sob. Nah disini admin punya solusinya lho..

Yang namanya romantis tak hanya memperikan surprise atau makan mewah di resto ya. Kita juga dapat memberikan kata – kata ampuh tentunya yang romantis juga buat si doi.

Seperti apa sih? Yuk langsung saja kita simak ucapan selamat tidur romantis  dibwah ini !
Kan ku jadikan kau peri cantik peneman tidur dan mimpiku. Lelaplah kau disana bersama indahnya mimpiku. Selamat tidur peri cantiku
Selamat tidur sayang, semoga tidur mu lelap bersama mimpi indahmu..
Mentari telah hilang dan berganti dengan temaram indah cahaya bulan.. selamat malam dan selamat tidur semoga mimpi indah selalu
Dinginnya mala mini seperti dinginnya cintaku padamu yang sangat terasa nyaman dalam dalam hangatnya dekapan sang rembulan malam yang membangkitkan sukma. Selamat terlelap sayang
Ku ayunkan anganku tersenyum bersama mu dan meningman rasa rindu peluk hangat kasih mu. Selamat tidur cintaku
Sebelum aku dan kamu tertelap. Tak akan pernah lupa aku mengatakan I LOVE YOU agar kamu selalu mimimpikan ku di panjang tidur mu. Selamat malam dan selamat tidur sayangku
Aku akan selalu hari dalam setiap tidur di mimpi indahmu. Selamat malam sayang
Udara yang disertai dingin yang mencekam ini. Nyanyian suara jangkrik dan kodok yang saling bersautan dan menemani badan yang sangat lelah ini. Saat mata mulai meredup damaikan hati tuk nikmati indahnya mimpi. Selamat tidur sayang
Hari semakin larut, pejamkanlah mata indahmu sayang. Dan berikanlah waktu yang cukup untuk tubuhmu beristirahat. Selamat malam dan selamat tidur sayang.
Sedikit kebahagiaan sangatlah berarti. Secuil kasih bukan berarti tak cukup. Sebab cinta yang tulus akan menemani kamu memejamkan mata. Have a nice dreams..
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat yang lainnya
Malam akan selalu datang tak peduli dimanapun kamu berada. Namun aku akan selalu menjagamu lewat mimpi indah yang akan menyertai tidurmu. Selamat tidur sayangku.
Beginilah aku mencintai dan menyayangimu denga caraku sendiri. Jangan pernah bosan dengan apa yang ku lakukan untukmu sebab semuanya adalah dari ketulusan hati. Selamat tidur bidadariku.
Bagaimana sob? Cukup menarik bukan untuk di berikan kepada pacar tersayang? Hmm romantis sekali ya kamu I LOVE YOU.. itulah jawaban yang mungkin akan keluar dari mulut manis pasangan kalian. Selamat mencoba ya.

Semoga ucapan selamat tidur romantis yang kami posting kali ini dapat bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih. Jangan lupa like, komen dan share!

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat