Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Romantis Untuk Kekasih

Artikel terkait :


Di pagi hari adalah awal yang baik untuk memulai sesuatu, jadi jangan sampai tidak ada satu pun Ucapan Selamat Pagi Romantis masuk ke dalam pesan di handpone orang – orang yang kita sayangi. Kali ini saya akan mengeshare hal yang berkaitan mengenai hal tersebut. 

Awal di pagi hari sangat  baik bila kita saling menyemangati orang – orang yang kita sayangi. Biasanya untuk mengucapapkan selamat pagi hanya sekedar dengan Ucapan “Selamat Pagi”  atau  “Good Morning’’ saja, hal tersebut umum dilakukan kebanyakan orang. 

Kali ini saya akan memberikan ucapan selamat pagi yang berbeda dengan memberikan sebuah Ucapan Selamat Pagi Romantis akan menambah semangat dan untuk memulai hari dengan senang dan selalu dalam keadan sehat. 

Dari pada anda yang semakin penasaran yuk langsung simak beberapa kumpulan Ucapan Selamat Pagi Romantis berikut ini.

Selamat pagi sayang, semoga di awal pagi ini menjadi pagi yang kau kenang dan semoga awal dari kesuksesanmu untuk pagi – pagi selanjutnya.
Malam sudah berganti pagi, tiada embun suara – suara burung pun mulai menjauh. Tapi masihkah hatiku hatimu melayang layang dalam harumnya pagi ini ? selamat pagi sayang ^_^
Pagi telah datang, malam pun telah hilang dan aku ingin mengucapkan selamat pagi untuk mu sayang  .  . . selamat beraktifitas semangat terus !
Selamat pagi utntuk orang yang aku sayangi yang ada di dalam hatiku ini, pagi yang cerah ini adalah mentari buat jiwaku menghangatkan hatiku dan meleburkan embun di ragaku ^_^
Matahari yang tak bosan – bosannya selalu menyinari, menyapa pagi dengan sinar keemasannya .. seperti diriku yang tak pernah bosan dan lupa manyapa  dirimu. Selamat Pagi Cinta, GOOD LUCK FOR TODAY yahh  . . . 
Mungkin malam sudah berubah menjadi sepi dengan gelapnya, bahkan siang pun begitu kejam dengan panasnya. Tapi bagiku kaulah yang yang menjadi pelantara kedua – duanya untuk melahirkan pagi, pagi yang indah pagi yang cerah. Selamat datang matahari pagi, biarlah hari pagi ini menjadi ceria dan seceria hati yang sedang ceria he he he   
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat yang Lainnya 
Kulihat daun – daun yang masih basah emmbasahi tanah. Ku pandangi bunga yang mekar indah. Ku cium aroma segarnya udara di pagi hari. Dan ku bayangkan wjah cantikmu itu. Selamat Paagi Sayang  . . . selamat beraktifitas yaa
Suara ayam berkokok mualai bermunculan. Langit yang hitam pun mkin pudar. Dan bunyi adzan sudah mulai terdengar. Yuk sayngku bangun sholat dan sambut pagi hari yang cerah ini dengan wajah yang senang dan ceria.
Hembusan angin pantai mulai menyapu wajhmu. Tebarkan kesejukan di hatiku. Selamat pagi ya cinta doa ku selalu ada di setiap langkahmu . . . 
Tetesan embun yang berkilau, hangatnya mentari menyapu mestah di tubuh.  Disaat itulah kita harus bangun dan beraktifitas seperti biasa. Selamat pagi sayang, semoga hari ini menjadi hari yang lebih baik.
Demikian beberapa kumpulan Ucapan Selamat Pagi Romantis untuk orang – orang yang anda sayangi. Semoga bermanfaat 

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat