Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Pagi Untuk Pacar Bahasa Inggris

Artikel terkait :


Ucapan Selamat Pagi Untuk Pacar Bahasa Inggris
Jaman sekaang memang jarang sekali orang – orang yang tak mengerti Bahasa inggris, terlebih untuk anak muda.

Mereka sudah pintar dan sangat handal sekali berbicara dengan Bahasa inggris, mungkin saja Bahasa inggris sudah menjadi hal yang penting untuk berbicara.

Oleh sebab itu, tak heran jika anak – anak muda sekarang gaya berpacarannya menggunakan Bahasa inggris. Lebih terkesan gaul dan kekinian mungkin ya, hehe.

Untuk memberikan ucapan maupun salam – salam saja mereka terkadang menggunakan Bahasa inggris yang sudah sangat handal sekali.

Namun, bagi teman – teman yang belum handal berbicara Bahasa inggris dan ingin memberikan ucapan selamat pagi untuk pacar bahasa inggris dan artinya tetap bisa kok.

Pokoknya don’t worry, kami punya banyak sekali kata – kata romantis di bawah ini. Sekaligus kalian juga bisa lho belajar merangkai kata – katanya.

Yuk, langsung saja di simak ucapan selamat pagi untuk pacar bahasa inggris dan artinya.
Stop thinking about how much more you can sleep but start thinking about how much more you can do. Good moring honey.
Artinya:
Berhentilah berfikir seberapa banyak lagi kamu bisa tidur tapi mulailah berfikir seberapa banyak lagi apa yang bisa kamu kerjakan. Selamat pagi sayang.
If you don’t wake up right now, you will never be able to achieve that dream you saw last night. Good morning my sweety.
Artinya:
Jika kamu tidak bangun sekarang juga, kamu tidak akan bisa mencapai impian yang kamu dapatkan semalam dalam mimpi. Selamat pagi, sayangku.
If you want to make your dreams come true, the first thing to do is wake up !
Artinya:
Jika kamu ingin mimpimu menjadi nyata, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah bangun !
From morning’s first light to evening’s last star I always remember how special you are.
Artinya:
Dari cahaya pertama dari sang pagi sampai bintang terakhir dari sang malam. Aku selalu mengingat betapa berartinya dirimu.
Cheerful people are like sunlight. They shine in to the corners of the heart and offer bright morning and fresh hopes good morning to one such person.
Artinya:
Orang – orang yang ceria suka dengan sinar matahari. Bersinar di pojok hati dan mnawarkan pagi yang cerah dan harapan baru. Aku ucapkan selamat pagi untuk orang seperti itu.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat yang lainnya
Even the smallest of thoughts have the potential to become the biggest of successes. Al you have to do is get up and get going. Good morning.
Atinya:
Bahkan pikiran terkecil pun punya potensi untuk menjadi besar dan sukses. Syarat yang dibutuhkan hanyalah bangun pagi dan pergi menggapainya.
Good morning honey. I wish your day is full of hapipines
Artinya:
Selamat pagi sayang. Aku berharap semoga harimu dipenuhi dengan kebahagiaan !

Nah, gimana cukup simple dan mudah bukan? Semoga postingan kami mengenai ucapan selamat pagi untuk pacar bahasa inggris dan artinya dapat bermanfaat.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat