Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Tidur Romantis Buat Pacar Tersayang

Artikel terkait :

Keromatisan adalah salah satu cara agar hugungan dengan pasangan tetap harmonis. Namun terkadangan ada banyak sekali para pria yang terlalu cuek bahkan menganggap remeh akan hal keromantisan.

Bahkan terkadang juga kebalikannya, para wanitalah yang terkesan romantis. Duh kok jadi gini yaa.. ampun deh kayaknya si cewek agresif, hehe..

Ucapan Selamat Tidur Romantis Buat Pacar Tersayang

Perlu di ingat ya sob, memberikan sebuah ucapan yang romatis perlu juga namun jangan berlebihan deh misalnya sehari 3 kali gitu. Kesannya malah alay dan bikin ilfeel nanti.

Admin kasih tipsnya nih, membrikan sebuah ucapan romantis kepada pacar bisa di lakukan ketika meberi semangat, ucapan selamat pagi, ucapan selamat malam dan ucapan selamat tidur romantis buat pacar tersayang.

Nah, itulah moment yang yang sangat pas untuk memberikan ucapannya ya gengs. Di bawah ini kami juga menyediakan banyak sekali kata – kata romatisnya.

Kalian bebas bisa memilih mana saja yang menurut kalian paling romantis dan cocok diberikan kepada pasangan. Selamat memilih. Cekidot..
Malam adalah kesempatan indah untuk berdoa, beristirahat, memaafkan, melupakan dan memulai hari esok yang lebih baik. Selamat malam dan selamat tidur cintaku.
Lantunan hujan malam ini mengiramakan kesejukan akan perjumpaan sesaat. Selamat tidur cinta.
Masa depan tergantung pada impian kamu. Maka segeralah pergi terlelap untuk tidur dan mimpi indah.
Desir angin menyampaikan salam, bintang seolah tersenyum, buana beristirahat. Semoga buaian peraduan melelapkan dirimu sayang. Selamat tidur ya..
Takdir cinta akan membawa dua hal, bahagia dan sedih. Namun jangan lah jadikan alasan untuk kamu takut mengenal cinta. Selamat tidur sayang
Buka mata saat kau tertidur, memang akan terkesan aneh namun aku hanya ingin kamu melihat jelas mimpi indah mu. Selamat tidur cantik
Seutas kata, sekilas senyum, sepenggal tawa langkah yang berderap untuk kepastian jiwa kelam yang tersibak mendung akan menghilang selamat tidur manisku. Doaku akan selalu ada untuk mu sayang.
Dedauan pada gugur, itu semua karena kelalaianku. Selamat malam sayang dan selamat tidur..
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat yang lainnya
Malam adalah waktu berharga yang diberikan oleh Tuhan kepada kita dimana kita bisa melihat mimpi kita! Dilakukan dengan mata tertutup, aku harap bulan selalu hadir bersinar cerah dan selalu hadir bersinar cerah dan kamu selalu menjadi penghias malam setiap kali kamu mematikan lampu untuk tidur. Selamat tidur manisku ..
Sedetik mataku terpejam aku memikirkanmu. Semenit mataku terpejam aku membayangkanmu. Semua hanyalah tentangmu. Semoga di mala mini kita bertemu dalam hiasan Bungan tidur. Selamat terlelap bidadariku.
Doa yang akan ku layangkan untumu telah menjelma menjadi kupu – kupu dan bila nanti dalam tidurmu melihat kupu – kupu itu biarlah kupu – kupu itu hinggap dalam mimpi mu.

Itulah sob ucapan selamat tidur romantis buat pacar tersayang jangan lupa pilih yang palingg romantis yang cocok buat si doi yaa.

Sekian dulu dari admin. Semoga postingan ini bermanfaat ya. Jangan lupa like coment dan share !

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat