Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Tidur Buat Sahabat Kekinian

Artikel terkait :

Ucapan Selamat Tidur Buat Sahabat Kekinian
Sahabat adalah teman paling terdekat kita, teman yang biasanya mendengarkan segala keluh kesah yang kita hadapi saat itu.

Terkadang juga sahabat menjadi obat ampuh menyembuhkan luka ketika orang yang kita sayangi menyakiti hati.

Kehadiran seorang sahabat dapat membawa hawa yang berbeda. Apa yang sahabat kita lakukan untuk menghibur kita sangatlah tulus.

Namun, kalian juga perlu berhati – hati ketika memilih sahabat. Bukannya kita membeda – bedakan teman, tapi terkadang sahabat pun ada yang palsu.

Tapi, aku yakin kok pasti kalian adalah sahabat – sahabat terbaik untuk teman kalian bukan? Sahabat yang mampu menjadi teman di kala senang dan susah.

Ada kalanya sahabat juga saling memberikan ucapan selamat tidur buat sahabat kan. Biar persahabatan tidak monoton gitu.

Nah, bagi kalian yang masih bingung bagaimana cara mengucapkan ucapan selamat tidur buat sahabat. Kalian dapat mengambil beberapa kata – kata yang sudah kami sediakan di bawah ini.
Asli deh kata – katanya kekinian banget. Cocok buat kalian para sahabater’s yang hits.. cekiddoot.
Meskipun kamu sering menertawakan ketika aku sedang terjatuh, namun aku tahu perhatian mu ketika menolongku kembali berdiri itulah yang ku banggakan. Begitu tulus perhatian yang kamu berikan sahabat. Selamat malam dan selamat tidur.
Pagi yang kita lalu tadi kini telah berganti gelap, yang tandanya adalah malam tiba. Waktu malam adalah waktu yang sangat sunyi. Waktu dimana kita dapat mengenang semua yang telah kita lakukan. Selamat tidur sahabatku semoga mimpi indah.
Tak ada malam tanpa bintang, kecuali jika mendung datang. Tapi aku tahu mendung tak lagi datang Karena sinar bulan begitu terlihat terang dari jendel kamar ini. Aku mengenag masa kecik kita yang begitu indah. Selamat tidur kawan.
Selamat tidur sahabatku, aku merindukan ketika kita masih tidur satu ranjang dan bercerita banyak tentang kehidupan ini. Ceritamu yang seperti dongeng pengantar tidurku.
Ada pepatah yang mengatakan “berkumpulah kamu dnegan orang baik, maka baiklah kehidupanmu kedepan” dan sekarang telah aku buktikan bahwa sahabat yang bersamaku sekarang telah banyak membawa kebaikan untuku dan kehidupan ini. Selamat tidur kawan sejatiku.
Baca juga: Kumpualan Ucapan Selamat yang lainnya
Mungkin kita bagaikan pinang di belah dua, teman yang selalu bersama kemanapun ku pergi, menemaniku disetiap langkah ku berpijak. Menasihatku ketika ku salah dan menjadi penghiburku dikala duka. Terimakasih kawan, aku menyayangimu. Selamat tidur ya.
Waktu yang telah kita habiaska berdua sangatlah menyenangkan. Ini adalah sebagian kenangan yang telah kita buat dan akan kita ingat selalu dan selamanya. Akan ku ceritakan kepada keluarga ku bahagianya aku mempunyai sahabat sepertimu.

Nah, itulah beberapa ucapan selamat tidur buat sahabat yang dapat kalian ambil ya. Setidaknya kata – kata diatas yang penulis rasakan loh. Ketika sabahat menjadi teman pengobat luka.

Semoga artikel diatas dapat membatu kawan mencari kata – kata yang cocok untuk sababat. Penulis doakan semoga persahabatan kalian langgeng. Jangan lupa like dan share !

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat