Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Kumuplan Ucapan Selamat Pagi untuk Pacar Bahasa Inggris dan Artinya

Artikel terkait :

Kumuplan Ucapan Selamat Pagi untuk Pacar Bahasa Inggris dan Artinya

Pacar adalah sosok yang paling kita cintai setelah keluarga. Kehadiarannya mampu membuat kita bahagia.

Meskipun kadang terdapat kerikil – kerikil kecil yang membuat kita bertengkar maupun berdebat, namun perdebatan itulah yang sebenarnya membuat hati kita saling menguatkan.

Melatih kita untuk saling bersabar, menahan emosi dan ucapan yang sekiranya dapat menambah perdebatan. Ada kalanya kita memberikan ucapan – ucapan romantis yang dapat membuat senang hati pacar.

Ketika ia bangun setidaknya terdapat notofikasi dari hpnya dari kekasih yang di cintainya. Nah, di bawah ini kami terdapat banyak sekali postingan – postingan ucapan selamat pagi untuk pacar Bahasa inggris lhoo.

Bagi teman – teman yang penasaran dapat segera scrolldown saja, capcuss cyinn..
A sweet morning is waiting for you. Wake up darling!
Artinya:
Pagi yang indah telah manantimu. Bangun sayang!
A fresh day, a new sun, a cool greeting asking you to forget all your sorrows, worries, or tears for someone who wants to see you happy. Good morning!
Artinya:
Hari yang segar, matahari baru, sapaan sejuk yang menantimu untuk melupakan semua kesedihan, kekawatiran, atau air mata untuk seseorang yang ingin melihatu merasa bahagia. Selamat pagi!
Morning darling! The morning is the time to start you activity and isn’t the time for laziness. Let’s wake up!
Artinya:
Selamat pagi sayang! Pagi hari adalah waktu untuk memulai aktivitas, kamu dan buaklah waktu untuk bermalas – malasan. Ayo bangun!
Wish you morning that is a bright, as sun.
Artinya:
Semoga kamu mendapat pagi yang cerah, secerah matahari.
There is a world of possibilities right outside your front dorr, but you cannot meet new people and get started on that world of possibilities until you get of bed. Wake up!
Artinya:
Terapat sebuah dunia yang penuh dengan kemungkinan tepat di luar pintumu, akan tetapi kamu tidak akan dapat bertemu orang baru dan memulai dunia itu sebelum kamu beranjak dari tempat tidurmu. Bangunlah!
Lets go all the people who fill your lie with stress and hld on t those who can always make you smile. Because life is too short for sadness. Live, laugh and love.
Artinya:
Tinggalkan semua orang yang mengisi hidupmu dengan rasa stress dan bertahanlah kepada orang yang selalu dapat membuatmu tersenyum. Karena hidup ini terlalu singkat untuk sebuah kesedihan. Hiduplah, trtawalah dan cintailah.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat yang lainnya
Every morning you have two choice, continue to sleep with a dream, or wake up and reach for you dreams.
Artinya:
Setiap pagi kamu mempunyai dua pilihan, melanjutkan tidurmu dengan sebuah mimpi, atau bangun dan raihlah mimpi – mimpi mu.
Do not store dreams in your eyes, they may roll down with tears. Store them in your heart, each heartbeat will inspire you to fulfill them. Have a great morning!
Artinya:
Jangan simpan mimpi – mimpimu di kedua mata, mereka mungkin jatuh bersama dengan air mata. Simpanlah di dalam hati mu, setiap detak jantung akan membangkitkan kamu untuk meraihnya. Semoga pagimu menyenangkan!

Nah, kawan itullah ucapan selamat pagi untuk pacar Bahasa inggris disetai dengan artinya. Semoga pagi mu dan pasangan menyenangkan. Selamat pagi teman – teman.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat