Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Valentine Day

Artikel terkait :

Udah bulan februari aja nih, siapa yang belum nyiapin ucapan selamat hari valentine buat si doi. Kamu bisa memberikan ucapan selamat valentine day yang bagus, indah dan juga romantis buat doi pastinya. Tujuannya tentu saja akan membuat doi merasa senang dengan keberadaanmu.

Banyak sekali ucapan selamat hari valentine yang bisa kamu ungkapkan kepada kekasih kamu, namun tidak hanya kekasih saja namun juga bisa kamu ungkapkan kepada semua orang yang berada di sekeliling kamu pastinya.


 oke pada kesempatan ini saya akan memberikan kan beberapa contoh ucapan selamat valentine day yang bisa kamu utarakan kepada kekasih kamu sehingga dia akan merasa bahagia dengan kehadiran kamu di hari valentine.

Ucapan Selamat Valentine Day Paling Hangat


Tidak hanya membuatnya merasa bahagia, mereka yang kalian berikan ucapan selamat valentine day pastinya akan tambah sayang sama kam. Ini adalah kesempatan untuk buat para jomblo yang lagi pdkt pastinya. Haha.
Untuk cinta dalam hidupku, Aku adalah orang paling beruntung di bumi karena aku memilikimu, sungguh Aku mengagumimu.
Terangkai sebuah kata cinta hanya untuk mu walau ku tau ini bukan kata kata cinta yang teromantis di hari kasih sayang ini. Tapi lihatlah ketulusan hati tercipta dalam ucapan kata kata agar kamu mengerti bahwa valentine q itu km.
Kata aku cinta kamu, bukan hanya ungkapan tapi rasa cinta ini semakin dalam yang terlukis indah dalam langit cinta kita berdua
Baca juga : Ucapan Selamat Valentine
Ku sadari aku bukan pacar teromantis, sungguh di hari valentine ini bukan hanya sebatas kata valentine buat pacar semata tapi teman hidup buat selamanya. Maukah kau menikah dengan ku? I Love U.
Membuat kata-kata ucapan valentine dalam bahasa Inggris memang aku tak mampu, tapi ku tau "I Love YoU" dan karena aku memang bukan ahli dalam bahasa Inggris.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat