Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan selamat hari ibu Singkat

Artikel terkait :

Hari ibu sat hari di mana hari tersebut merupakan sebuah peringatan yang sangat penting untuk di perhatikan. mengingat seorang ibu memiliki peran yang sangat penting di dalam suatu rumah tangga, baik untuk suami, anak-anak maupun lingkungan sosial di sekitarnya.  

Banyak sekali makna hari ibu dan salah satu makna dari hari ibu adalah menghargai peran seorang ibu yang jasanya sepanjang hayat. Peringatan ini dirayakan hampir diseluruh dunia, hanya waktu yang membedakan. 

ucapan-selamat-hari-ibu-singkat

Di negara indonesia sendiri kita semua untuk seorang anak yang baik biasa merayakannya setiap tanggal 22 Desember. 

Pada kesempatan ini saya akan memberikan ucapan selamat hari ibu singkat yang cukup singkat namun sangat menyentuk dan berkesan. Ucapan selamay hari ibu singkat dapat anda utarakan kepada ibu yang telah merawat dan membesarkan kita.

Ucapan Selamat Hari Ibu Singkat Dan Bermakna


Bentuk perhatian dan juga kasih sayang untuk ibu dapat kita balas dengan memperingatinya. Oleh karena itu pada kesempatan ini saya akan beberapa ucapan selamat hari ibu singkat untuk ibu tercinta yang telah sangat baik kepada kita semua.
Hari ini memanglah hari ibu akan tetapi, bukan hanya hari ini saja aku menaruh perhatian khusus  kepadamu wahai ibuku, karena dalam 365 hari, setiap hari adalah hari ibu bagiku. Selamat hari ibu untukmu ibu.
Ibuku yang sangat aku sayang, kerutan di wajah ibu hanyalah menandakan bekas dari kesenyumanmu,di dalam hati ku ini, engkaulah ibu yang paling cantik. Selamat hari ibu wahai ibuku yang paling aku sayang dan, semoga ibu selalu di berikan kesehatan dan kebahagiaan.
baca juga Ucapan Selamat Hari Ibu Bahasa Inggris
Ibuku adalah seorang guru terbesar untuk diriku, seorang guru dari yang pebuh dengan kasih serta sayang, dan juga cinta. Apabila cinta tersebut terasa sangat manis seperti bunga, maka ibukulah bunga manis dari cinta yang tulus. Selamat hari ibu wahai ibuku tersayang.
Banyak sekali terimakasih dan juga hadiah yang tak terhitung harganya  yang dapat aku berikan kepadamu tidak akan sebanding dengan apa yang telah engkau lakukan untukku dengan merawatku dari kecil hingga dewasa sampai saat ini.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat