Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Hari Pahlawan Terbaik Untuk Orang Tua

Artikel terkait :

Ayah merupakan sesosok orang yang memiliki peran penting di dalam keluarga karena ayah merupakan kepala keluarga yang bertanggung jawab atas semua keluarga. Ayah adalah pahlawan yang akan melindungi kita semua dari berbagai mara bahaya.

Selain ayahm ibu juga merupakan sesosok pahlawan perempuan terbaik di dalam keluarga nomer dua selain ayah karena tanpa ada ibu, kita semua tidak akan mejadi sukses seperti saat ini. Ibu yang selalu memberikan pengarahan kepada kita dan memberikan kasih sayangnya kepada kita semua.

ucapan selamat hari pahlawan terbaik

Untuk itu mari kita sebagai anak yang baik, kita berikan ucapan selamat hari pahlawan kepadanya, ucapan selamat hari pahlawan terbaik untuk ayah dan ibu tercinta supaya mereka berdua bahagia di dunia dan akhirat.

Berikanlah ayah dan ibu perhatian walau hanya sedikit, perlu sobat tahu bahwa ayah dan ibu dalah pahlawan pertama kita semua sebagai anak yang ada di dunia ini karena perjuangan mereka berdua untuk membesarkan dan merawat kita tanpa berfikir berapa biaya yang di keluarkan.

Pada kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa ucapan selamat hari pahlawan untuk orang tua yang memiliki makna perjuangan yang sangatlah baik dan membangun,

Hanya ada cinta di antara anak dan orang tua, sehingga selalu berikanlah cinta kepada pahlawan terhebat kita yaitu kedua orang tua kita

Ucapan Selamat Hari Pahlawan Terbaik Untuk Ayah


Yang pertama ini adalah ucapan selamat hari pahlawan terbaik untuk ayah, seperti yang kita semua tahu bahwa perjuangan ayah dalam membangun rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah bukanlah hal yang mudah sehingga upayanya harus kita hargai.

Menghargai perjuangan ayah sebagai pahlawan adalah hal yang sangat utama, dan berikut ini merupakan beberapa ucapan selamat hari pahlawan terbaik yang akan membuat ayah merasa sangat bahagia
Di hari pahlawan yang sangat penting ini, aku hanya ingin berpesan kepadamu wahai ayah untuk ingat akan perjuangan pendahulu kita yaitu para pahlawan, karena perjuangan mereka , kita semua masih dapat bernafas hingga saat ini. Merdeka
Apabila masih terdapat rasa takut di dalam kebaikan tidak hilang juga, maka yakinlah wahai ayah bahwa kemajuan bangsa hanyalah angan semata. Mari kita berjuang bersama untuk negeri NKRI
baca juga Ucapan Selamat Hari Pahlawan Untuk Kakak
Siang dan malam selalu berganti-dan akan terus bergantu untuk membuat perubahan-perubahan kepada jiwa yang kelam tanpa cahaya. Matahari akan membangkitkan semangat generasi penerus bangsa dan bulan akan melindungi semangat dari kelamnya malam yang sangat mencekam.
Hanya ada satu yang terbaik dari yang terbaik namun ada sangat banyak lagi yang lebih baik dari yang terbaik yaitu dia yang telah rela berkorban untuk kesejahteraan bangsa Indonesia NKRI.
Wahai ayahku, tidak akan pernah lekang oleh waktu, perjuanganmu , keberanianmu dan nyawamulah yang rela engkau korbankan untuk upaya melindungi kami di dalam keluarga ini.
Hargailah, apresiasikanlah dan juga teruskanlah semangat para pahlawan kita ini di negara Indonesia karena perjuangan pehlawan adalah salah satu penentu masa depan bangsa Indonesia ini

Ucapan Selamat Hari Pahlawan Terbaik Untuk Ibu

Setelah ayah, berikut ini ucapan selamat hari pahlawan terbaik untuk ibu. Ibu adalah seseorang yang memiliki peran penting di dalam keluarga yaitu mendidik dan mengurus rumah tangga sehingga ibu adalah pahlawan kedua setelah ayah.
Berikut ini merupakan beberapa ucapan selamat hari pahlawan terbaik untuk ibu, ucapan ini akan membuat ibu yang membaca akan lebih semangat dalam mengurus rumah.
Wahai ibuku, apa gunanya nyawa ini apabila di pergunakan dengan baik, apa gunanya memiliki harga diri apabila tidak bisa menjaga nama baik Indonesia. NKRI adalah tanah airku .
Ibu, mari kita semua harga jasa para pahlawan . Selamat hari pahlawan wahai pahlawan-pahlawanku dan kami semua yang ada di Indonesia akan selalu siap untuk melanjutkan perjuanganmu membela NKRI
Ibuku tercinta, meskipun hari ini bukan hari ibu, namun perjuangan ibu perlu di berikan ucapan selamat karena perjuanganmu dalam mengurus kami, kami dapat menjadi generasi muda yang berguna untuk semua orang.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat