Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Hari Pahlawan Spesial

Artikel terkait :

Hari pahlawan merupakan salah satu hari yang sangatlah penting untuk kita peringati. Sebagai masyarakat indonesia, tanggal 10 november yang telah di tetapkan sebagai hari pahlawan harus kita peringati dengan hikmat.

Mengingat karena perjuangannya di jaman penjajahan dahulu kita semua dapat menimati udara segara pada saat ini. Mari kita jaga terus semangat api para pahlawan yang telah gugur pada dahulu kala demi melakukan pembelaan terhadap negara Indonesia,

Ucapan Selamat Hari Pahlawan Spesial

Memperingati hari pahlawan dapat dengan berupacara bendera dan juga memperingatinya dengan cara membagikan ucapan selamat hari pahlawan spesial kepada orang sekitar, namun pada kesempatan ini saya akan memberikan ucapan selamat hari pahlawan spesial untuk kakek dan nenek.

Kakek dan juga nenek adalah generasi tua yang mana mereka berdua masih hidup di dalam penjajahan sehingga mereka termasuk salah satu saksi hidup para perjuangan pahlawan indonesia.

Berikan ucapan selamat hari pahlawan kepada kakek nenek sebagai upaya dalam memperingati hari pahlawan.

Beragam ucapan selamat hari pahlawan spesial untuk kakek dan juga nenek kini bisa anda baca di sini, karena di website ini menyediakan beragam ucapan selamat hari pahlawan spesial untuk kakek nenek yang cukup lengkap dan memiliki makna yang sangat baik,

Untuk sobat yang perduli dengan hari pahlawan, sobat bisa memberikan ucapan selamat hari pahlawan spesial ini kepada generasi tua seperti kakek dan juga nenek.

Ucapan Selamat Hari Pahlawan Spesial Untuk Kakek


Yang pertama saya ingin memberikan ucapan selamat hari pahlawan spesial untuk kakek, kakek merupakan salah satu saksi hidup perjuangan para pahlawan dan mungkin kakek adalah salah satu di antaranya.

Untuk itu berikan ucapan selamat hari pahlawan spesial kepadanya untuk menghargai jasa para pahlawan dan membagikan semangat api para pahlawan kepada kakek.
Selama semua banteng indonesia masih memiliki darah merah yang dapat membuat secarik kain berwarna putih menjadi merah putih, selama itu kita semua tidak akan pernah menyerah kepada siapa pun.
Akan ada banyak hal yang dapat menjatuhkanmu. Namun satu-satunya hal yang memang benar-benar dapat menjatuhkanmu yaitu sikapmu sendiri.  Selamat hari pahlawan 10 november kakek
Kita semua hidup di dalam jaman ketegangan, mulai dari waktu ke waktu, serta dari hari ke hari, kita adalah pahlawan dari cerita diri sendiri.  Selamat hari pahlawan kakek
baca juga Ucapan Selamat Hari Pahlawan Terbaik Untuk Orang Tua
Tidak akan ada yang mampu mengharumkan nama bangsa, jangan pernah buat malu dengan tingkah laku yang tidak mencerminkan budaya bangsa. Selamat hari pahlawan kakek
Bangsa yang besar adaldah bangsa yang menghormati dengan perjuangan para pahlawan yang telah gugur. Selamat hari pahlawan
Jangan pernah sekalipun untuk melupakan sejarah, kita semua dapat hidup sejahtera seperti saat ini karena sejarah.
Ketika moral telah hancur, maka keadilan dan kemerdekaan bangsa adalah khawayalan belaka yang sia-sia. Selamat hari pahlawan

Ucapan Selamat Hari Pahlawan Spesial Untuk Nenek

Setelah kakek, nenek juga penting untuk di berikan ucapan selamat hari pahlawan spesial karena nenek juga generasi lama sebagai saksi akan adanya pahlawan yang telah berjuang dahulu. Berikut ini ucapan selamat hari pahlawan spesial untuk nenek.
Darahmu tumpah di tanah pusaka indonesia, jiwamu kini mengawal tegaknya negara kesatuan republik indonesia. Engkau adalah pahlawanku, engkau adalah kusuma negaraku. Selamat hari pahlawan nenekku.
Tanpa adanya semangat, dan secanggih apapun senjata yang kamu miliki dan kamu gunakan tidak ada apa-apanya,namun dengan semangat yang membara, hanya dengan sebatang bambu runcing bisa membuat kita meraih kemerdekaan yang hakiki.
Jangan pernah bertanya apa yang bangsa ini berikan kepada dirimu. Akan tetapi tanyakan apa yang sudah anda berikan kepada negara indonesia ini
Sebuah bangsa yang tidak pernah percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak akan dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka, selamat hari pahlawan.
Apabila masih terdapat rasa malu di dalam diri seseorang dan takut berbuat suatu kebaikan, jaminan yang akan di dapatkan orang tersebut adalah tidak akan pernah mendapatkan kemerdekaan yang hakiki. Selamat hari pahlawan.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat