Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Hari Ibu Berkesan

Artikel terkait :

Hari ibu merupakan salah satu hari dimana perjuangan seorang ibu di peringati. Peringatan setiap tahun di setiap tanggal 22 desember menjadikan salah satu hari yang mengingatkan kita akan perjuangan ibu.

Untik itu berikan yang terbaik untuk ibu untuk membuat ibu merasakan bahagia hidup di dunia ini dan membuat ibu merasa bangga dan beruntung memiliki anak yang bagi, dan berbakti kepada orang tua terutama ibu, berikanlah yang terbaik untuk ibu terutama di hari ibu 22 Desember.

Ucapan Selamat Hari Ibu Berkesan

Ingatlah wahai anak-anak semua bahwa hidup di dunia ini jangan sampai tersesat dan selalu ingat ibu karena ibu adalah kunci dari kehidupan ini. Dengan ingat kepada perjuangan ibu akan membuat anda selalu mendapatkan petunjuk dalam menjalani hidup.

Untuk itu pada kesempatan ini saya akan memberikan ucapan selamat hari ibu berkesan yang akan membuat ibu merasakan bahagia. Buatlah ibumu bahagia apabila kamu ingin sukses dan tidak tersesat ketika hidup di dunia ini.

Ucapan Selamat Hari Ibu Berkesan Manis


Untuk sobat yang sedang mencari ucapan selamat hari ibu berkesan, sobat bisa membacanya dari website ini dengan seksama karena di sini tersedia beragam ucapan selamat hari ibu berkesan untuk sobat.
Terima kasih banyak wahai ibuku tersayang karena kau sudah jadi orang paling baik didalam hidupku ini. Semoga atas semua yang telah engkau berikan padaku akan dibalas dengan balasan paling baik oleh tuhan yang maha esa. Selamat hari ibu wahai ibuku tercinta.
Beribu-ribu kata terimakasih dan beribu-ribu hadiah yang dapat aku berikan kepadamu tidak akan sebanding dengan apa yang telah engkau lakukan untukku denagn merawatku dari kecil hingga menjadi sekarang ini. Selamat hari ibu
baca juga Ucapan Selamat Hari Ibu Unik
Apabila terdapat satu orang di dunia ini yang dapat mencintai kamui semua tanpa syarat , merawat kita tanpa ada batasan , itu adalah kamu ibuku yang tersayang . Anakmu yang lemah ini berharap engkau bahagia seumur hidupmu . Aku mencintaimu dan selamat hari ibu.
Selamat hari ibu wahai ibuku, maafkan aku anak yang banyak salah kepada ibu dan semoga di hari ibu ini akan selalu menjadi awal dan akhir dalam membuat ibu bahagia dan tidak hanya hari ini namun setiap hari hingga akhir hayat nanti

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat