Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Pernikahan Lucu

Artikel terkait :

Pernikahan merupakan salah satu momen di dalam hidup yang sangat membahagiakan sehingga dengan acara pernikahan kedua mempelai telah resmi menjadi sepasang suami dan istri yang sah menurut agama dan menurut hukum.

Untuk membuat seseorang yang menikah merasa bahagia maka anda bisa memberikannya ucapan selamat menikah untuk membuat teman atau saudara anda yang menikah merasa bahagia. Untuk itu website ini di buat. Hehe

Ucapan Pernikahan Lucu

Pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa ucapan pernikahan lucu dan unik yang bisa anda utarakan kepada kawan atau saudara anda supaya di hari pernikahannya mereka berdua merasakan bahagia memiliki kawan atau saudara seperti anda.

Kumpulan Ucapan Pernikahan Lucu Dan Unik


Berikut ini merupakan beberapa ucapan pernikahan lucu dan unik yang paling lengkap terbaru di tahun 2017 ini. Untuk itu langsung saja lihat ulasannya di bawah ini.
Selamat ya atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah dan semoga di karunia anak anak yang buwanyak yang nurut sama orang tua terutama sama ibuknya. Hehe. Selamat ya atas pernikahnnya
Di hari pernikahanmu ini aku cuma bisa berdoa semoga kamu bahagia menikah dengannya dan semoga cepat di karunia anak dalam satu bulan kedepan, ehh maksudnya dalam satu tahun kedepan. Hehe. Selamat ya
baca juga  Ucapan Pernikahan Untuk Kakak Perempuan
Tidak ada yang lebih indah dari do’a yang tulus dari hati yang paling dalam, tapi jangan baper dulu ya ini doa buat pernikahanmu dengannya bukan sama aku,. Hehe just kidd. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah. Amin.
Selamat menikah wahai istriku, ehh, maksudnya wahai sahabatku. Semoga di hari pernikahan kalian ini di berikan kemudahan dalam menjalani semua rintangan yang ada dan di ridhoi oleh allah swt serta selalu dalam perlindungannya. Amin.
Semoga di hari pernikahanmu ini , kamu selalu di berikan kebahagiaan dan cepat di beri momongan yang pasti,. Hehe. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah sahabatku. Amin ya robbal alamin.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat