Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Pernikahan Untuk Kakak Perempuan

Artikel terkait :

Menikah atau pernikahan merupakan momen di mana cinta ke dua insan di peratukan. Dengan menikah kedua mempelai resmi dan sah menjadi suami istri. Momen yang membahagiakan ini di saksikan oleh semua teman, keluarga dan saudara semuanya.

Untuk sobat yang memiliki seorang kakak perempuan dan akan menikah, maka berikanlah sesuatu yang sangat berharga di hari pernikahannya supaya kakak perempuan sobat merasa bahagia di hari pernikahannya. 


Salah satu pemberian terbaik untuk kakka perempuan di hari pernikahannya adalah sebuah do’a dari ucapan pernikahan. Untuk itu pada kesempatan ini saya akan membagikan ucapan pernikahan untuk kakak perempuan terbaru.

Kumpulan Ucapan Pernikahan Untuk Kakak Perempuan Terbaru


Dengan memberikanya ucapan pernikahan akan membuatnya merasa bahagia. Untuk itu berikut ini merupakan kumpulan ucapan pernikahan untuk kakak perempuan terbaru yang bisa kamu bagikan kepada kakak kamu yang akan menikah.
Selamat ya kakak atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah dan menjadi istri yang sholehah untuk suami serta menjadi ibu yang baik untuk anak-anakmu kelak. Amin
Di hari pernikahan kakak, aku hanya bisa mendo’akan kakan semoga kakak bahagia, sehat dan menjadi kluarga yang sakinah serta menjadi istri yang sholehah untuk suami. Selamat ya kakakku atas pernikahannya.
baca juga Ucapan Pernikahan Untuk Kakak
Tidak ada yang lebih baik dan lebih indah dari apapun selain doa yang baik dari hati yang tulus. Di hari pernikahan kakak ini aku berdoa semoga kalian berdua menjadi keluarga yang sakinah dan di berikan rizki serta keberkahannya.
Semua orang pada akhirnya akan menikah, dan tepat di hari ini seorang kakak perempuanku yang paling cantik juga telah menikah. Semoga keluarga kakak menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah serta selalu dalam perlindungannya. Amin.
Dengan menatap matamu, aku yakin kakak akan menjadi seorang istri dan ibu yang hebat untuk suami dan anak-anakmu kelak. Selamat yang kakak atas pernikahan kalian. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Amin.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat