Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Pernikahan Adik Yang Penuh Makna

Artikel terkait :

Pernikahan merupakan salah satu momen momen yang sanat membahagiakan di dalam hidup ini , dengan menikah kedua pasangan telah sah menjadi oasangan suami dan juga istri.

Untuk membuat pernikahan kedua mempelai bahagia maka anda bisa memberikannya ucapan pernikahan yang bagus dan bersifat membangun. 

Ucapan Pernikahan Adik Yang Penuh Makna

Pada kesempatan ini saya akan membagikan ucapan pernikahan adik yang bagyus dan juga penuh dengan doa.

Apabila anda mmeiliki dan sedang akan menikah maka , ucapan pernikahan untuk adik dari website ini bisa anda berikan kepad adek.

Ucapan Pernikahan Adik Terbaru


Dengan memberikannya ucapan pernikahan adik ketika sedang menikah akan membuat adik anda merasa sangat bahagia dengan memiliki kakak seperti ada.

Berikut ini merupakan beberapa ucapan pernikahan adik yang bagus dan penuh dengan makna serta pesan pesan yang bersifat membangunnserta doa yang baik untuk seorang adik yang menikah.
Selamat ulang tahun adek, semoga pernikahan adek di karunia oleh allah dan semoga menjadi keluarga yang sakinah , mawadah dan warohmah. Jadilah pemimpin yang bertanggung jawab untuk stri dan juga anak.
Tidak ada yang lebih indah dan lebih sempurna dari membangun keluarga bahagia. Dan semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawadah dan warohmah. Dengan menikah adek telah menjadi serang suami serta ayah yang bertanggung jawab.
baca juga Ucapan Pernikahan Arab
Selamat ya atas pernikahannya. Adekku sekarang sudah tambah dewasa dan jga sudah menikah. Semoga adek menjadi ayah yang baik untuk anak-anak dan menjadi suami yang bertanggung jawab kepada istri.
Ketika janur kuning melengkung, tidak ada yang dapat meluruskannya kembali karena janur kuning merupakan salah satu pertanda kesungguhan cinta. Selamat ya adikku atas pernikahannya dan semoga menjadi keluarga yang sakinah dan di karuniai anak yang sholeh dan sholiha.
Tidak akan pernah ada yang dapat memisahkan kisah cinta yang tulus dari hati terdalam. Di dalam cerita cinta hanya ada cinta yang berujung dengan pernikahan yang menandakan bahwa cinta tersebut serius. Selamat atas pernikahannya.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat