Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Wisuda Terbaru

Artikel terkait :

Wisuda merupakan sebuah pencapaian yang sangat panjang yang telah di alami oleh seorang mahasiswa di bangku kuliah. Dengan ada wisuda maka seorang mahasiswa dinyatakan telah lulus dalam pendidikannya di bangku kuliah.

Perjuangan yang sangat berat itu akan terasa lebih indah ketika ada seseorang yang memberikan ucapan selamat. Untuk itu pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa ucapan selamat wisuda yang bisa kamu berikan ke kawan kamu yang lagi wisuda.

Ucapan Selamat Wisuda

Siapa tahu kamu tahun depan bisa nyusul. Hehee. Beberapa koleksi ucapan selamat wisuda yang paling update dengan kata kata yang menarik akan membuat tekan kamu merasa bahagia di saat hari hari wisudanya tersebut.

Ucapan Selamat Wisuda


Berikut ini merupakan beberapa ucapan selamat wisuda yang paling baru dan juga memiliki makna yang sangat baik untuk kamu berikan kepada kawan kamu yang lagi wisuda supaya kawan kamu bahagia di hari hari wisudanya.
Selamat ya kawanku,  semoga hasil pencapaian yang telah di raih pada saat ini dapat menjadi lebih baik untuk masa depan, semoga bermanfaat semua ilmunya dan berguna indonesia.
Selamat datang di gerbang di pintu kehidupan yang baru kawanku, semua yang telah kamu peroleh di hari itu akan mengantarmu menuju gerbang kesuksesan di masa depan.
baca juga Ucapan Selamat Hut Ri Pembangkit Semangat
Happy graduation kawan, jangan pernah engkau merasa puas,  sampai suatu saat nanti kau akan melompati udara, teriakanlah suksesmu,  raih dengan sebuah doa, usaha, dan cinta karena hal tersebut akan memberikanmu lebih dari yang kau harapkan
Selamat wisuda kawan, semoga semua ilmu yang telah didapatkan di bangku kuliah bisa dinyatakan di kehidupan nyata dan bermanfaat untuk semua masyarakat. Semoga bisa menjadi teladan bagi seluruh masyarakat. Aminn
Selamat berwisuda, dan selamat datang dunia nyata, semoga ilmunya bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat dan pada khususnya untuk keluarga.
Ciye yang udah sarjana, selamat yaa. Semoga menjadi manusia yang berguna untuk masyarakat dan keluarga. Yang penting jangan lupa traktirannya. Hehe

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat