Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Malam Untuk Pacar Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Artikel terkait :

Ucapan Selamat Malam Untuk Pacar Dalam Bahasa Inggris  - Ucapan selamat malam sangat dibutuhkan bagi anda yang memiliki seseorang yang spesial dalam hidup anda seperti pacar anda. Kenapa demikian ? karena dengan memberikan ucapan selamat malam dapat menumbuhkan rasa sayang yang lebih erat  kembali.

Ucapan selamat malam yang diberikan tidak hanya sekedar kata  ucapan “Selamat Malam Sayang” , tapi juga harus disertai dengan kata – kata yang indah, romantic dan berbahasa inggris. Apalagi jika kata – kata tersebut dapat menyentuh perasaan pacar anda.

Pacar anda pasti akan terharu ketika dia menerima ucapan selamat malam darimu. Ucapan selamat malam ini bisa anda sampaikan secara langsung atau juga bisa anda memberikan lewat pesan melalui media social seperti SMS, BBM,FB, Twitter, dll.



Kebayang tidak ketika pacar anda menerima ucapan selamat malam darimu dia akan tersenyum dan bangga karena telah memiliki pacar yang romantic, peduli dan perhatian sepertimu. Nah, tunggu apa lagi ?? segera berikan ucapan selamat malam yang mesrah untuknya !

Dari pada anda bingung, berikut saya berikan beberapa kumpulan Ucapan Selamat malam Untuk Pacar Dalam Bahasa Inggris yang romantis.

Ucapan Selamat Malam Untuk Pacar Dalam Bahasa Inggris

I do not want to sleep. I'll keep my eyes open. Because the fact with you was more beautiful than just a passing dream. Good Night dear !Artinya :Aku tak ingin tidur. Aku akan menjaga mataku agar tetap terbuka. Karena kenyataanya bersamamu itu lebih indah dari pada hanya lewat mimpi. Selamat malam sayang!
You will be my last thing that  I think before nod off. At that point you are my first thing that I think when I wake up. Good night !!!Artinya :Kamu akan jadi hal terakhirku  yang ku pikirkan sebelum akaun tidur, lalu kamu adalah hal pertama ku yang ku pikirkan saat aku bangun tidur. Selamat malam !!!
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat yang Lainnya 
Before I fell asleep, I would always embed to say “ I MISS U dear” that  you will always dream of me in a dream your beautiful.Artinya :Sebelum aku terlelap, aku akan selalu sematkan untuk ucapkan ” I miss U Sayang ” agar kamu selalu memimpikan aku dalam mimpi indahmu
Like a star that always adorn the beautiful to night, no matter you so already make me always beautiful. And like a beautiful dream,at all i hope you can always dream my. Love you :*Artinya :Seperti layaknya bintang yang selalu menghiasi indahnya  malam ini, kamu pun begitu sudah membuatku selalu indah. Dan seperti layaknya mimpi indah, semoga kamu bisa selalu memimpikanku di sepanjang tidurmu. Love you sayang :* 

Semoga Ucapan Selamat Malam Untuk Pacar Dalam Bahasa Inggris dan artinya  yang sudah saya berikan dapat bermanfaat dan membuat pacar anda tambah sayang dengan anda. Baca juga artikel yang lainnya !!

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat