Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Malam Bahasa Inggris Romantis Terkini

Artikel terkait :

Ucapan Selamat Malam Bahasa Inggris Romantis - Terbelesit tidak dipikiran anda untuk memberikan sesuatu yang membuat orang yang anda sayangi ngerasa senang ? Pastinya iya donk? Apalagi orang yang anda sayangi itu pacar anda.  Hmmm . . . pasti berbagai cara telah anda lakukan untuk membuat dia senang dan tambah sayang dengan anda.

Namun apakah sudah anda membuatnya senang dengan cara menyapanya dengan ucapan selamat malam yang romantis untuknya? Coba saja cara yang admin berikan , karena cara ini sangat ampuh membuat hati pacar anda klepek klepek he he he . . . bisa tambah sayang kan jadinya.

Ucapan selamat malam ini bisa anda berikan lewat pesan di media sosial seperti, SMS, BBM,FB, Twiter, Instagram dan lainnya. Atau anda juga bisa memberikan ucapan selamat malam yang romantis itu secara langsung dengan datng ke rumahnya.



Bagaimana sih kata – kata sapaan ucapan selamat malam yang romantis itu ? Apalagi dengan menggunakan  bahasa inggris, Penasaran ? berikut admin berikan beberapa kmpulan Ucapan Selamat Malam Bahasa Inggris Romantis.

Ucapan Selamat Malam Bahasa Inggris Romantis
The morning of the day I’ve had, and now it is time for you to sleep because it’s already night. Sleep dear, sleep’s sleep may dream wonderful I LOVE YOU. Artinya :Pagi udah, siang pun sudah, dan sekarang tibalah saatnya untuk kamu tidur karena ini sudah malam. Tidurlah sayang, tidur yang nyenyak semoga mimpi indah I LOVE YOU
Good evening, welcome to sleep my love is sweet, cute, most good, worm hug that away from my ({}) hopefully your dream this night beautiful and pray the one before you sleep. Emmmuahhh dear you . . .
Artinya :Selamat malam, selamat tidur cintaku yang mainis, imut, yang paling baik, peluk hangat dariku ({}) semoga mimpimu malam ini indah dan berdoa lah sebelum kamu tidur. Emmmuachh sayang kamu . .
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat yang Lainnya 
Like a star that always adorn the beautiful to night, no matter you so already make me always beautiful. And like a beautiful dream,at all i hope you can always dream my. Love you :*Artinya :Seperti layaknya bintang yang selalu menghiasi indahnya  malam ini, kamu pun begitu sudah membuatku selalu indah. Dan seperti layaknya mimpi indah, semoga kamu bisa selalu memimpikanku di sepanjang tidurmu. Love you sayang :*
Good evening to you thatmy lovely. You're the one I was in every prayer I hope you always happy yaa, greeting missed me. Artinya :Selamat malam untuk kamu yang aku sayang. Kau yang aku ada di dalam tiap doa aku semoga kau selalu bahagia yaa, salam rindu dariku.

Itu lah kumpulan Ucapan Selamat Malam Bahasa Inggris Romantis yang bisa admin berikan. Semoga dapat anda jadikan refrensi dan semoga bermanfaat untuk anda semua. Share juga yaa !!!

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat