Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

20 Caption Ucapan Selamat Tidur Lucu untuk Kekasih

Artikel terkait :

Kekuatan media social memang sudah menjadi kebutuhan di negara kita, banyak orang – orang yang berlomba – lomba memposting foto yang sangat bagus dengan caption yang unik.

Mungkin caption yang unik itu melambangkan gambaran dari postingan itu, atau hanya sekedar untuk pemanis saja.
20 Caption Ucapan Selamat Tidur Lucu untuk Kekasih
Namun, jika kalian termasuk pasangan yang romantis tentunya ingin dong memberikan caption romantis atau lucu untuk pasangan?

Terus jangan lupa di tag ke pacarnya gitu, hehe..

Apa kalian sudah menyiapkan caption untuk ucapan selamat tidur lucu untuk kekasih? Apa kalian masih bingung merangkai kata – kata yang lucu bagaimana?

Tenang saja, kini admin sudah menyiapkan banyak stoknya kok.. yuk langsung saja kita simak bersama – sama caption ucapan selamat tidur lucu untuk kekasih.
Kau terus tumbuh dan memekarkan hal – hal baik dalam diriku. Dan aku kian tersadar bila aku menghirupmu bahkan melebihi nafasku sendiri.
Sadarlah dan jadikanlah akhirku, disetelah kau Lelah dengan semuanya, aku ingin menjadi alasanmu tertidur tanpa berharap lagi untuk bermimpi.
Sepasang mata dan lenganmu pintar dalam hal menciptakan kenangan, dan aku hanyalah seorang yang tak pernah mudah dalam hal melupakan
Pelukmu selalu mampu membuatku merasa pulang ketika aku hilang.
Banyak yang lebih pintar banyak yang lebih bekerja keras, banyak yang lebih kreatif. Dan kita tak pernah bisa menyalahkan kerja keras seseorang.
Aku tak perlu pergi lagi untuk menemukanmu, kau masihlah dalam hatiku dan kau akan selalu ada di mana – mana tanpa perlu ku cari.
Ada hal yang memang tak bisa di paksakan, namun layak di hargai kesempatan agar apa yang tersedia tak akan sia – sia, meskipun demikian hasil akhrinya.
Lelah bukan berarti berhenti sepasang kai butuh jeda utuk istirahata sejenak adar irama langkah tetap terjaga demi mencapai tujuan.
Tinggalah disini biar kita melihat bersama – sama burung – burung yang migran dan segala yang kelak akan pergi.
Mungkin saja kita orang yang sama, yang terlatih di suatu fajar atau senja. Sia – sia mencari waktu yang tak ada.
Pahamilah apa yang diinginkan oleh kedua orang tuamu, mereka ingin melihatmu hidup bahagia. Untuk itu usahakan agar setiap memon yang kamu lalui selalu ditujukan untuk membuat orang tuamu bahagia.
Yang terindah tak selalu menjadi yang terbiak namun yakinlah yang terbaik pasti akan sellau menjadi yang terindah.
Ujian hidup pasti ada dan semua orang merasakannya, tapi harap diingat karena ujian yang diberikan oleh Tuhan tidak akan melebihi batas kemampuan kita sebagai manusia.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat yang lainnya
Hidup bukan tetang seberapa besar kesalahan yang pernah kau lakukan tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dengan penuh kesadaran
Setelah mengarungi cinta, kebijaksanaan, harapan dan impian, istirahatlah sejenak untuk jiwa anda.
Aku mencoba untuk tidur agar aku bisa mempertahankan meski hanya dalam mimpi indah di tidurku malam ini.

Sekian dulu yang gengs, semoga ucapan selamat tidur lucu untuk kekasih dapat bermanfaat dan dapat memberikan inspirasi kepada kalian semua.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat