Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Pagi Lucu Bikin Ngakak

Artikel terkait :

Ucapan Selamat Pagi Lucu Bikin Ngakak - pagi hari telah datang menyambut, jangan pernah lupa untuk memberikan ucapan selamat pagi kepada seseorang, baik itu teman, pacar, sahabat, atau orang – orang yang dekat denganmu yang kamu sayangi.

Dengan mengucapkan “Selamat Pagi” akan membuat orang – orang terdekat anda tersebut akan merasa senang dan bahagia bahkan bisa membuat semangat untuk mengawali aktivitasnya seharian.

Apalagi jika anda memberikan ucapan selamat pagi yang lucu, pasti di pagi hari dia akan ngakak tertawa yang bisa terpingkal – pingkal setiap kali membacanya.


Untuk memberikan ucapan selamat pagi lucu ini anda bisa mengirim pesan melalui SMS, facebook, twitter, BBM dan media social lainnya. Atau anda juga bisa mengucapkannya secara langsung dengan datang pagi – pagi ke rumahnya he he he

Simak langsung saja ya, berikut saya berikan kata-kata Ucapan Selamat Pagi Lucu Ngakak Abis yang mungkin bisa anda jadikan sebagai refrensi untuk memberikan ucapan selamat pagi ke orang – orang terdekat anda:

Selamat pagi ya, walaupun bangun pagi dengan iler yang masih mengalir dibantal namun tetap semangat.
Malam telah berlalu, mentari pun telah mengambil bagiannya. Selamat pagi sahabatku  jangan pernah lupa bayar hutangmu he he he
Cahaya mentari telah memantulkan kehangatannya, tembus memenuhi mata yang masih terpenjam, segera bukalah matamu dan sadarilah bahwa kamu sudah kesiangan !!!
Awali pagimu dengan sebuah siuman, tapi kalau gak ada orang yang mau di senyumun jangan senyum – senyum sendiri ya heee. Selamat Pagi ^_^
Walaupun aku memiliki banyak teman namun ketahuilah kamu yang pertama aku ucapin selmat pagi karena aku selalu memulai dati teman yang jelek dulu he he. Met pagi yaa . . .
Mentari pagi begitu sangat indah, menghampiri tidurmu dan menghangatkanmu, kamu begitu berarti bagiku, karena kamu adalah tukang bersih – bersih rumahku. Selamat pagi ^_^
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat yang Lainnya
Lebih baik bangun kesiangan dari pada gak bangun sama sekali he he he met pagi yang disana ({})
Pagi cerah yang indah ini selalu memberikan ekhangatn disaat kau bangun dari sebuah mimpi indah,.namun jangan lupa. Bersihin bantalmu dari ilermu :D
Bangun kesiangan itu bukan berarti males bangun, tapi mungkin saja malamnya lembur. Ya lembur timeline terus ^_^ met pagi yaa.
Saat hujan seharusnya kita ya gak bisa kemana – mana, bukan berarti benak kita yang ke mana – mana :D met pagi yaa kamu
Suatu hari ada angin punging beliung yang besar dan mengerikan, seluruh rumah hancur rata dengan tanah namun anehnya ada warung yang masih berdiri tegak, setelah ditlusuri eh ternyata warung itu menjuat TOLAK ANGIN. Selamat pagi kamu  . . .

Nah, sampai di situ kata – kata Ucapan Selamat Pagi Lucu Bikin Ngakak abis, memang sangat diperlukan ucapan selamat pagi lucu ini bagi mereka yang memiliki kesibukan yang banyak nantinya. Semoga bermanfaat dan jangan pernah lupa menyimak artikel kami yang lainnya.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat