Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Malam Bahasa Inggris Untuk Pacar Tercinta

Artikel terkait :

 Ucapan Selamat Malam Bahasa Inggris Untuk Pacar - Pacar adalah seseorang yang dekat dengan dirimu dan selalu ada disisimu. Untuk menumbuhkan rasa sayang  yang lebih erat wajib bagi anda untuk memberikan kata – kata romantis untuknya.  Tapi terkadang hanya kata – kata saja tidak cukup untuk memupuknya.

Untuk menumbuhkan rasa sayang dalam menjalin hubungan yang baik dengan pacar anda salah satunya yaitu dengan memberikan sebuah puisi indah sebagai pengantar tidurnya. Lumanyan  sulit sih untuk dilakukan karena harus berfikir untuk membuat puisi yang indah dan romantis.

Ada juga cara untuk memberikan kata – kata yang romantis, sederhana namun cukup menarik perhatian pacar anda. Memang sedikit alay tapi cara ini mudah dilakukan dan hanya dengan modal sapaan kata – kata ucapan selamat malam.


 Karena waktu yang pas untuk memberikan kata – kata yang romantis saat di malam hari menjelang pacar anda tidur. Sehingga pacar anda akan senang dan tersentuh hatinya ketika menerima sapaan manis darimu. 

Apalagi jika kata sapaan yang anda berikan menggunakan bahasa inggris. Hmmm tambah special  lagi jadinya. Dari pada semangkin penasaran sapaan ucapan selamat malam yang romantis, manis dan menyentuh hati itu seperti apa ?

Berikut admin berikan kumpulan Ucapan Selamat Malam Bahasa Inggris Untuk Pacar anda. Langsung saja simak beberapa contoh di bawah ini.

Good night, go to sleep my love is sweet, cute, most good, worm hug that away from my ({}) hopefully your dream this night beautiful and pray the one before you sleep. Emmmuahhh dear you . . .
Artinya :Selamat malam, selamat tidur cintaku yang mainis, imut, yang paling baik, peluk hangat dariku ({}) semoga mimpimu malam ini indah dan berdoa lah sebelum kamu tidur. Emmmuachh sayang kamu  . . ..
You will be my last thing that  I think before nod off. At that point you are my first thing that I think when I wake up. Good night !!!
Artinya :Kamu akan jadi hal terakhirku  yang ku pikirkan sebelum akaun tidur, lalu kamu adalah hal pertama ku yang ku pikirkan saat aku bangun tidur. Selamat malam !!!
 Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat yang Lainnya
Good night yeah, even though we can not see you tonight but this heart tetep longed to see. I hope happiness always be with you tonight
 Artinya :selamat malam ya, walupun kita malam ini gak bisa ketemu tapi hati ini tetep rindu ingin berjumpa. semoga kebahagiaan malam ini selalu bersamamu
I do not want to sleep. I'll keep my eyes open. Because the fact with you was more beautiful than just a passing dream. Good Night dear !
Artinya :Aku tak ingin tidur. Aku akan menjaga mataku agar tetap terbuka. Karena kenyataanya bersamamu itu lebih indah dari pada hanya lewat mimpi. Selamat malam sayang!

Itulah beberapa Ucapan Selamat Malam Bahasa Inggris Untuk Pacar, semoga dapat bermanfaat !

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat