Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Pagi untuk Kekasih yang Jauh

Artikel terkait :

Kekasih adalah penyemangat dalam hidup, terkadang kehadirannya mampu mewarnai hari – hari kita menjadi lebih berwarna.

Bersama seorang kekasih kita dapat merasakan nyaman, tertawa dengan lepas dan memperbanyak pengalaman mengenai sifat seseorang.

Ucapan Selamat Pagi untuk Kekasih yang Jauh
Sebab, lewat kekasih kita secara tak sengaja dapat memahami karakteristik orang, hehe.. kayaknya admin sok tahu deh.

Tapi, menurut pengalaman admin sih rata – rata begitu ya gengs. Nah, admin punya tips nih buat kalian yang beranggapan bahwa pacar adalah penyemangat hidup.

Dibawah ini ada ucapan selamat pagi untuk kekasih yang jauh. Meskipun jauh tapi jangan sampai kehilangan contact lho ya, sebab komunikasi itu sangat penting.

Apalagi jika kalian yang sedang menjalani hubungan jarak jauh nih, wah rasa rindu tentunya sangat menggebu – ngebu ya.

Untuk itu admin udah siapin nih beribu – ribu ucapan selamat pagi untuk kekasih yang jauh. Semoga kalian suka ya. Yukcuss ..
Pagi ini, aku masih menatap jendela dan menyaksikan indahnya mentari muncul dari kejahuan. Disana aku membayangkan wajahmu yang sedang bersinar. Terlihat senyum manis mu yang selalu terbayang – bayang. Pertemuan terakhir kita dulu adalah kenangan terindah. Selamat pagi kekasihku ..
Begitu pilu hati ini berpisah denganmu berbulan – bulan. Pertemuan terakhir di taman ditemani bunga – bunga yang indah menjadi sebuah pertemuan yang akan ku ingat setiap aku terbangun dari tidurku di pagi hari. Semoga pagi hari ini dapat menjadi pagi yang menyenangkan untuk kita. Selamat pagi sayang ..
Selamat pagi sayangku yang jauh disana, semoga hari ini mampu membuatmu bahagia tanpaku disana. Jangan nakal ya .. aku sayang kamu
Tujuan kita bukan pertemuan namun seberapa bear kita dapat bertahan dalam jarak yang jauh ini. Selamat pagi dan selamat beraktivitas.
Meskipun kita jauh dan di pisahkan kota yang berbeda, namun nama dan kenangan kita akan selalu ada dalam hati dan pikiran ini. Selamat pagi sayangku.
Jangan pernah salahkan jarak karena dengan adanya jarak kita tau apa artinya rindu. Good morning sayang.
Kadang aku bertanya sendiri: bagaiman bisa orang zaman dahulu dapat melalui hubungan jarak jauh mereka? Aku masih beruntung karena hanya tinggal meraih ponselku jika rasa kangan di hati ini mulai liar. Sedangkan mereka, apa yang bisa diandalkan jika keinginan melepas rindu membakar?
Aku berharap waktu dapat berjalan dengan cepat agar aku bisa bertemu dengan mu yang terpisah oleh jarak. Selamat pagi sayangku.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat yang lainnya
Akan ada pagi panjang untuk kita berdua. Saling bahagia dan membahagiakan. Mungkin bukan pagi ini, tapi nanti. Pasti sayangku.
Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi tak berharap banyak hanya menunggu dan menanti apa yang telah dirasakan. Selamat pagi kekasihku.
Aku butuh pelukanmu untuk menenangkan ku jika aku sedang menangis karena merindukanmu sayang. Selamat pagi ya …

Oke gaes, itulah beberapa ucapan selamat pagi untuk kekasih yang jauh. Jangan lupa coment dan share ya ! Semoga bermanfaat.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat