Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Pagi Romantis Bahasa Inggris Terupdate

Artikel terkait :

Ucapan Selamat Pagi Romantis Bahasa Inggris - Untuk menunjukan rasa cinta anda kepada kekasih anda pastinya anda memberikan sesuatu yang membuat kekasih anda merasa senang selah satunya yaitu dengan memberikan ucapan selamat pagi romantis.

Anda bisa mengucapkannya langsung melalui telpon atau memalui SMS. Memberikan ucapan selamat pagi dalam bahasa Indonesia pasti sudah biasa kan ? maka dari itu tak ada salahnya jika sesekali saja memberikan ucapan selamat pagi romantis dalam bahasa lain selain bahasa Indonesia.


Berikut ada beberapa untaian Ucapan Selamat Pagi dalam Bahasa Inggris beserta artinya yang bisa anda gunakan sebagai ucapan selamat pagi untuk pacar anda. Ucapan selamat pagi ini tidak juga memiliki beragam pesan dan motivasi yang memberikan kesan yang spesial. Langsung aja simak Ucapan Selamat Pagi Romantis Bahasa Inggris Terupdate.


A morning is a wonderful blessing, either cloudy or sunny. It stands for hope, giving us another start of what we call life. Have a good morning and nice day honey.
Artinya :
Pagi adalah sebuah berkah yang luar biasa, baik itu mendung atau cerah. Itu adalah tanda dari  sebuah harapan, memberikan kita awalan lain dari apa yang kita sebut sebagai kehidupan. Selamat pagi dan semoga harimu indah sayang.
Do not store dreams in your eyes, they may roll down with tears. Store them in your heart, each heartbeat will inspire you to fulfill them. Have a great morning Honey !!
Artinya :
Jangan simpan mimpi-mimpi mu di kedua mata, mereka mungkin jatuh bersama dengan air mata. Simpanlah di dalam hati mu, setiap detak jantung akan membangkitkan kamu untuk meraihnya. Semoga pagimu menyenangkan!
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat yang Lainnya
Morning my dearling, the morning is the time to start your activity and isn’t the time for laziness. Wake up dear !!!
Artinya :
Selamat pagi sayang, pagi hari adalah waktu untuk memulai aktivitasa kamu dan bukanlah waktu untuk bermalas – malasan. Bangun yaa sayang !!!
Receive my simpe gift of good morning wrapped with sincerity, tied with care and sealed with a prayer to keep you safe and happ all day long mt dearling.
Artinya :
Terimalah ucapan selmat pagi sederhana ini dariku yang terselimuti ddengan rasa ketulusan di ikat dengan perhatian dan disegel dengan doa untuk membuatnya aman dan bahagia sepanjang hari sayangku. Good Morning Dear emmmmmuach  . . .
A morning greeting does not only mean saying good morning. It has a silent message saying ‘I remember you when I wake up honey’.
Artinya :
Sebuah ucapan selamat pagi tidak hanya berarti ‘selamat pagi’, ia memiliki pesan dalam hati yang mengatakan ‘aku ingat kamu ketika aku bangun dari tidur sayang.

Demikian beberapa Ucapan Selamat Pagi Romantis Bahasa Inggris yang bisa saya berikan semoga dapat bermanfaat dan membuat pacar atau kekasih anda senang dan bahagia. Jangan lupa share ke teman lain yaa . . . 

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat