Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Tidur Romantis Bahasa Inggris dan Artinya

Artikel terkait :

Tidur adalah obat paling ampuh untuk merileksasikan badan, pikiran dan hati. Dengan terlelap tidur kita akan merasa tenang dan kembali fit.

Setelah terbangun dari tidur, badan menjadi lebih segar. Inilah yang sebagian orang rasakan. Tak terkecuali kalian kan? Hehe..
Kumpulan SMS Ucapan Selamat Tidur Romantis Bahasa Inggris dan Artinya
Nah untuk memberikan semangat dan obat agar terlelap tidur kami mempunyai kumpulan ucapan selamat tidur romantis bahasa inggris dan artinya.

Kalian dapat memberikan kepada sahabat, teman maupun pacar. Pokoknya lengkap deh. Yuk langsung saja kita kepoin ucapan selamat tidur romantis bahasa inggris dan artinya di bawah ini.
Don’t forget to pray to our lovely God, Allah SWT. Nice dreams. And close your eyes also dreams about me rose!

Artinya:
Jangan lupa untuk berdoa kepada Allah SWT. Mimpi indah. Dan tutup matamu dan impikan lah aku, sayang!
You might think that I forget about you: you might think that I do nit love you: but I want to say that you’re wrong, because you are still in my dream.

Artinya:
Kamu berpikir bahwa aku melupakanmu. Kamu mungkin berpikir bahwa aku tidak mencintaimu. Aku ingin katakan bahwa akasu salah, karena engkau masih beradap dalam mimpiku.
Close your eyes if the night greats you. Calm your soul down in the darkness of the night because I always be by your side, I hope the sun will accompany your bright day tomorrow.

Artinya:
Pejamkanlah matamu jika malam menyapa, tenangkan jiwamu dalam gelapnya malam karena aku selalu berada di sisimu. Semoga mentari esok menemani harimu yang cerah.
You will be the last thing who I think of before falling asleep and the first thing that I would think of before I waking up. Good night.

Artinya:
Kau akan menjadi hal terakhir yang aku pikirkan sebelum tertidur dan hal pertama yang akan aku pikirkan sebelum terbangun. Selamat malam.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat yang lainnya
Every night your shadow will always be ini my heart. I always pray for you who far away. Though we are separated by distance and time, but I’ll see you in your dreams. Good night.

Artinya:
Setiap malam bayanganmu selalu berada di hatiku. Selalu ku layangkan sebuah doa untukmu yang jauh disana. Walau kita terpisahkan oleh jarak dan waktu, tapi aku akan menemuimu di dalam mimpimu. Selamat malam.
Darkness has pread: the noisy world has become quiet. The entire living creature had been in his dream. But I do not? I’m still awake just to say good night and sweet dreams for you.

Artinya:
Kegelapan malam telah menyebar, riuhnya dunia kini menjadi sunyi. Semua yang bernyawa telah berada dalam mimpinya. Tapi aku tidak? Aku masih terjaga hanya untuk mengucapkan selamat malam dan mimpi indah untukmu.

Sekian dulu ya sob semoga ucapan selamat tidur romantis bahasa inggris dan artinya sudah siap di berikan kepada pacar, sahabat maupun teman.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat