Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Valentine Untuk Pacar Yang Jauh

Artikel terkait :

Siapa disini yang lagi ldran. Tau kan pasti apa itu ldr dan pasti tau banget dong rasanya pacaran jarak jauh. Hehe. Bentar lagi harui valentine nih, pasti pengen ding memberikan ucapan selamat valentine untuk pacar yang jauh yang paling manis untuk si doi hehe.

Ucapan selamat valentine untuk pacar yang jauh tentu saja akan memberikan kenangan sekaligus makna dari penantian. 


Tentunya ucapan selamat valentine untuk pacar yang jauh harus memiliki pesan atau makna yang ingin di sampaikan dan harus terbaca dari hati.

Ucapan Selamat Valentine Untuk Pacar Yang Jauh Terbaik


Okedeh langsung ini ini dia berbagai ucapan selamat valentine untuk pacar yang jauh terbaru dari website kesayangan.
Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas, secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu. 
Matamu bak purnama merindu, bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku, bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu, happy valentine belahan jiwaku. 
Baca Juga : Ucapan Selamat Valentine
Tanpa kehadiranmu, hari valentine tidak akan istimewa. Aku mencintaimu sayangku. Hatiku berbunga-bunga hari ini, menebarkan harum kebahagiaan, menunjukkan warna cinta yang indah. Sayang i love you. Kaulah inspirasi hidupku. 
Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti matador dengan bantengnya. 
Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu. 

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat