Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Malam Minggu Bahasa Inggris Terkini

Artikel terkait :

Ucapan Selamat Malam Minggu Bahasa Inggris  - Malam minggu yaitu malam yang sangat spesial bagi orang – orang yang mempunyai pasangan. Bagi anda yang tidak memiliki passangan alias jomblo gak usah bersedih karena masih bisa malam mingguan dengan orang – orang terdekat anda  seperti  sahabat, teman atau keluarga.

Biasanya saat malam minggu kan identik dengan keluar malam, keluar terus kan memperlukan uang yang banyak, iya tidak ?. 

Nah,  Untuk anda yang ingin berhemat saat malam minggu,  berikan saja orang – orang  terdekat anda dengan sebuah kata – kata yang indah.


Pastinya orang terdekat anda akan ngerasa senang dan merasa spesial walaupun tidak keluar untuk malam mingguan denganmu, tapi malah asyik dengan kata – kata indah yang sudah anda berikan.

Kata – kata indah ini berupa sapaan ucapan selamat malam. Jika ingin lebih berbeda lagi ubah saja gaya kata –kata menjadi bahasa inggris. Gimana tertarik ? Berikut simak langsung saja Ucapan Selamat Malam Minggu Bahasa Inggris saat malam minggu.

One incredible day is going to end once more. I am glad to have somebody making each day of my life appears to incredible. Thanks much friends, might god send the heavenly attendants to monitor you this evening. Amin
Artinya :Satu saat yang hebat kembali berakhir. Aku senang mempunya seorang yang membuat hari –hariku terasa hebat. Terima kasih yaa teman. Semoga Tuhan menugaskan malaikat untuk menjagamu.
You will be my last thing that  I think before nod off. At that point you are my first thing that I think when I wake up. Good night !!!
Artinya :Kamu akan jadi hal terakhirku  yang ku pikirkan sebelum akaun tidur, lalu kamu adalah hal pertama ku yang ku pikirkan saat aku bangun tidur. Selamat malam !!!
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat yang Lainnya 
Good night yeah, even though we can not see you tonight but this heart tetep longed to see. I hope happiness always be with you tonight
Artinya :selamat malam ya, walupun kita malam ini gak bisa ketemu tapi hati ini tetep rindu ingin berjumpa. semoga kebahagiaan malam ini selalu bersamamu
This wonderful evening as the sun is shining, but unfortunately can not be with you this evening. Good night
Artinya :Malam ini indah bagaikan mentari yang bersinar, tapi sayang malam ini tak bisa bersamamu. selamat malam yah
I do not want to sleep. I'll keep my eyes open. Because the fact with you was more beautiful than just a passing dream. Good Night dear !
Artinya :Aku tak ingin tidur. Aku akan menjaga mataku agar tetap terbuka. Karena kenyataanya bersamamu itu lebih indah dari pada hanya lewat mimpi. Selamat malam sayang!
Nah, itu beberapa Ucapan Selamat Malam Minggu Bahasa Inggris semoga dapat bermanfaat untuk anda di malam minggu yang indah walaupun tidak keluar untuk malmingan. Jangan lupa untuk di share !

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat