Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Pernikahan Lucu Unik

Artikel terkait :

Pernikahan merupakan salah satu momen yang sangat membahagiakan di dalam hidup karena dengan menikah maka kedua sepasang kekasih telah sah dan resmi menjadi suami dan istri yang sah. Momen yang membahagiakan yang disaksikan oleh saudara dan teman hanya ada di pernikahan.

Untuk membuat seorang teman ataupun saudara menjadi lebih bahagia, di hari pernikahannya bisa di berikan berbagai macam kejutan dan yang terpenting adalah memberikannya ucapan selamat pernikahan bagi kedua mempelai.

Ucapan Pernikahan Lucu Unik

Nah untuk sobat yang sedang mencari ucapan pernikahan lucu unik, sobat bisa menemukannya dari website ini karena kami akan selalu mengupdate ucapan pernikahan lucu unik dengan gaya bahasa yang sopan.

Bagikan ucapan pernikanhan ini kepada saudara ataupun teman anda yang menikah supaya mereka merasa terhibur dan bahagia di hari pernikahannya.

Ucapan Pernikahan Lucu Unik Terbaru


Nah seperti yang kalian ketahyi bahwa ucapan selamat pernikahan adalah hal yang sangat penting untuk anda utarakan dan ucapan pernikahan lucu unik yang paling lengkap bisa anda baca di bawah ini.
Selamat ya kawanku atas pernikahannya, semoga kalian berdua di berikan keberkahan dan karunia dari allah swt supaya menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Amin. Cepat punya momongan juga. Amin.
Ciyee nikah, selamat ya kawanku atas pernikahanmu. Aku akan berdo’a kepadamu bahwa di pernikahanmu ini kamu cepat punya banyak anak. Hehe. Dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Amin.
baca juga Ucapan Pernikahan Lucu Gokil
Rembulan oh rembulan, kini malammu telah terang dengan bergantinya mentari di pagi hari. Hal itu yang sedang di rasakan kawanku saat ini. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah kawanku dan semoga menjadi suami yang keren. Hehe
Akhirnya sobat yang satu ini menikah juga dan menjadi tambah ganteng pula. Semoga menjadi keluarga besar ya yang banyak anaknya. Dan pastinya semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah. Amin
Selamat atas pernikahannya. Semoga malam pertamanya menyenangkan dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Amin.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat