Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Malam Minggu Buat Pacar yang Jauh

Artikel terkait :


Ucapan Selamat Malam Untuk Pacar yang Jauh - Ketika anda memiliki pasangan tapi kenyataannya anda tidak bisa bersama dengannya atau karna hal lain yang menyebabakan anda tidak bisa ketemu melainkan ada urusan yang penting tentunya akan ada sedikit rasa sedih bahkan kecewa. Pastinya tidak bisa bermalam minggu dengannya bukan ?

Agar hubungan yang sedang anda alami awet atau langgeng dengan pasangan anda, ucapan malam minggu romantis pun perlu untuk dilakukakn untuk mengobati kesedihan yang sedang melanda. 

Dengan memberikan ucapan selamat malam yang romantis, pastinya akan tercipta suasana yang berbeda yaitu suasana yang senang karena telah diperhatikan.


Berikut ada kumpulan Ucapan Selamat Malam Buat Pacar yang Jauh bisa anda berikan. Bagi anda yang sedang berhubungan jarak jauh (LDR) juga bisa menggunakan ucapan selamat malam ini. 


Sayangku jangan kau merasa sedih – sedih terus karena kita gak bisa ketemu malam minggan
Walaupun kita gak bisa ketemu, tapi aku akan selalu ada disampingmu
Malam minggu semakin larut, tapi bulan menampakkan sinarnya yang begitu terang benderang. Karena mereka tau bahwa ada sosok indah dimuka ini, yaitu kamu
Selamat malam minggu untuk kamu yang ada disana, walaupun aku gak ada disana bersamamu tapi hati ini salalu ada untuk mu, love you  . . .
Selamat malam sayang, tidur yang nyenyak
Jadikanlah malam minggu ini sebagai langkah untuk menuju masa depan yang cerah ^_^
Dengan kasih sayang kita berdua, malam minggu ini kan terasa semakin berbeda. Kita ciptakan apa yang kita rasakan dan kita jalani apa yang sudah ada di depan mata. Selamat malam sayangku ({})
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat yang Lainnya
Hingga detik di malam minggu ini, aku ingin mengungkapkan perasaanmu bahwa betapa hebatnya hadirmu di hatiku 
Selamat malam sayang, walaupun kita gak bisa malam mingguna bareng kamu jangan bersedih yaa. Tetap sabar dan kuat yaa untuk menunggu aku pulang
Sayang selamat malam minggu, aku kangen kamu ingin ktemu tapi jarak yang memisahkan kita . .. aku janji suatu saat akan mewujutkan mimpi kita untuk selalu bersama , dan malam mingguan bersama
Mimpilah yang indah untuk malam minggu ini sayang, dan berdoa agar esok hari menjadi waktu terbaik untuk kita berdua 
Sayangku Kuharap mimpimu malam ini indah, seindah apa yang kamu lihat ketika bunga bunga merekah di taman mimpimu berteman dengan peri peri, merasakan keharuman bunga bunga yang tak berduri. Semoga harapan esok kan terwujud menjadi nyata, selamat malam dan selamat tidur.
Selamat malam sayang dan selamat tidur, semoga maslm ini mampu menenangkan rindu yang selalu memintamu untuk segera pulang.
Selamat tidur sayang, semoga besok kamu masih kuat untuk merinduku dan semoga mimpi – mimpi kita berdua bisa jadi kenyataan.

Itulah beberapa Ucapan Selamat Malam Untuk Pacar yang Jauh sudah saya berikan semoga pacar anda senang dan rindunya dapat terobati ketika anda memberikan ucapan ini. Semoga dapat bermanfaat !!!  

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat