Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Pagi Motivasi untuk Sahabat

Artikel terkait :

Banyak dari kita yang beranggapan bahwa sahabat adalah teman yang dapat mengerti suasana hati kita. Sahabat yang dapat menjadi pelipur dan juga menenang hati.

Anggapan itu terkadang ada benarnya, sebab jika kita mempunyai masalah dan menceritakan kepada sahabat, kita akan merasa lebih lega.
Kumpulan SMS Ucapan Selamat Pagi Motivasi untuk Sahabat

Meskipun hanyalah kita yang mengerti seperti apa masalah tersebut. Namun, kata – kata yang keluar dari sahabat biasnya mampu membuat hati ini tenang.

Jika di rundung masalah kita pun tak akan sungkan menceritakan kepada sahabat. Jadi bagi teman – teman yang mempunyai sahabat begitu baik jangan pernah di sia – siain ya gaes.

Untuk memberikan ucapan selamat pagi motivasi untuk sahabat, admin sudah nyiapin sejuta kata – kata indah. Penasaran? Yuk langsung saja kita kepoin .. staycuun..
Kita adalah perahu yang kokoh yang sanggup menahan beban begitu berat. Terbuat dari kayu paling terbaik denan layer gagah menantang angin. Apapun masalah yang kau hadapi, seberat apapun itu. Aku akan selalu ada di belakangmu untuk memberikan semangat untukmu. Hadapi lah pagimu dengan senyum yang ikhlas.
Sahabat bukan tentang seseorang yang telah lama kau kenal, namun tentang seseorang yang menghampiri dan singgah di hidupmu kemudian dia tak pernah meninggalkanmu, apapun yang terjadi. Hingga pagi ini aku akan terus menemani kamu, sebagai sahabat terbaik.
Setiap masalah pasti bisa dibicarakan. Beda itu sangatlah wajar asal jangan sampai menyakiti satu sama lainya. Jadilah pribadi berhati lembut.
Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasakan, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapat.
Sahabat selalu ada untukmu, ketika kamu mempunyai masalah. Bahkan terkadang memberi saran yang bodoh hanya untuk melihat kamu tertawa saja.
Jangan pernah menghitung berapa kali orang menyakiti dan meninggalkanmu, namun berapa kali kau menyakiti Tuhan dan ia tak pernah meninggalkanmu.
Tak peduli siapa yang membuatmu pataha hati atau berapa lama untuk membuat hati mu sembuh, kamu tak akan bisa melewatinya tanpa sahabat.
Bersedih dengan orang yang tepat terkadang lebih baik dari pada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dalam memilih sahabat.
Dalam hidup jangan pernah miliki rasa takut kepada dia yang membencimu, tapi kamu harus berhati – hati pada teman yang berpura – pura memelukmu.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat yang lainnya
Terkadang lebih baik mengalah, buka karena kamu salah, tapi karena dengan mengalah, kamu tak akan kehilangan cinta.
Saat membicarakan orang lain, kamu boleh menambahkan bumbu, tapi pastikan kamu menambahkan bumbu yang baik. Tetaplah menjadi seorang sahabat yang baik.
Setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan, namu selama kamu mau melepaskan masa lalu, kamu akan mempunyai masa depan yang lebih cerah.

Nah, itulah beberapa ucapan selamat pagi motivasi untuk sahabat yang dapat admin berikan. Memang sahabat adalah teman kita, jadi gak ada salahnya kita memberikan semangat dan motivasi untuknya.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat