Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Pagi yang Indah Buat Kekasih

Artikel terkait :

Penyemangat hidup kita selain keluarga adalah adanya seorang pacar yang baik lagi setia. Haha itulah maunya semua orang mempunyai pacar yang baik dan setia.

Pastinya hidup akan tentram, nyaman dan damai jika Tuhan memberikan pasangan seperti yang kita inginkan.
Kumpulan SMS Ucapan Selamat Pagi yang Indah Buat Kekasih

Bagaimana sih kriteria pasangan yang baik lagi setia? Tentunya yang perhatian dan care sama kita. Terus bagaimana kita tahu kalau dia perhatian dan care sama kita?

Gini gengs, kalian lihat saja bagaimana si doi ngasih perhatiaannya sama kamu. Missal saja sering ngirim ucapan selamat pagi yang indah buat kekasih.

Nah, itu salah satu tanda kamu punya pasangan yang care sama kamu kalau sudah nemu yang begitu jangan di sia – siain ya ..

Terus kalian pada tahu gak bagaiman ucapan selamat pagi yang indah buat kekasih yang bisa bikin klepek – klepek itu?Oke deh, ane kasih tahu nih. Cekidoot ..
Teman hati ialah teman hidup, meski sempit ruangnya, namun cinta mampu membuatnya menjadi lapang. Cinta dapat membuatnya nyaman untuk di huni. Selamat pagi penyemangat hati.
Selamat pagi kekasihku. Tak ada yang lebih bahagia untuku selain melihat lengkung senyum di bibir manismu. Selamat beraktivitas ya ..
Dinginnya pagi ini begitu terasa sangatlah nyaman dalam hangatnya dekapan sang matahari, membangkitkan sukma untuk menyapamu sayang, selamat pagi semoga harimu menyenangkan.
Lelah tubuh ini seakan terasa lemas tiada berdaya, teringat senyum manja mu yang dapat membuatku bahagia seketika, semangat pagi ini selalu hadir karenamu, selamat pagi kekasih tercinta.
Selamat pagi untuk orang yang selalu menjaga hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku menghangatkan hatiku untuk meleburkan embun ragaku.
Terkadang hal yang bisa kamu lakukan adalah bertahan, tak peduli bagaimana sakitnya karena akan lebih sakit jika kamu kehilangan. Selamat pagi sayang
Pagi mengajarkan kita bahwa segala sesuatu selalu diawali dengan rasa syukur dan embun adalah tanda keiklasannya.
Semangat pagi kamu yang selalu terbit dan merekah dari sudut hati, yang tersenyum serta menarik di sela – sela imajinasi fikiranku. Tak hanya itu pesona wajahmu selalu dapat menjadi inspirasi hariku. Selamat pagi sayang
Geliat mentari hari ini menggerakan tubuhku di pagi ini dan secercah harapan itu pun datang lagi menghampiriku. Mengatakah bahwa pagi yang indah ini untuk kita berbuat bahagia.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat yang lainnya
Tentang pagi yang tak pernah merasakan bosan bersama waktu datang menggantikan sang malam. Tentang pagi yang tak akan pernah lelah bersama dengan waktu, memulai hari menerangi bumi dan tentang pagi yang datang “untuk sisakan kenangan”
Barangkali, siang hanyalah vara sang langit mengahangtkan seoiku. Selepas pagi berlari dari gelap yang sangat sunyi. Meski nanti akhirnya kembali lagi pada sepi, tapi kamu tenang saja. Aku akan menemani sang mentari untuk menerangi harimu. Menjadi sang burung untuk melawan sepimu di pagi hari ini.

Sudah cukup tahu kan bagaimana ucapan selamat pagi yang indah buat kekasih ? Ya, kurang lebih seperti kata – kata yang admin posting di atas.

Sekian dulu ya, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share !

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat