Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Hari Valentine Dalam Bahasa Jepang

Artikel terkait :

Udah tanggal 14 februari nih. Pasti tau dong apa tandanya bila sudah tiba tanggal 14 februari, yang jelas hari ini adalah hari valentine sehingga buat yang punya pacar berbahagialah kalian karena bisa menyatakan perasaan kalian terhadap pasangan selama berpacaran atau sudah menikah,

Tapi buat yang belum punya pacar bisa kok menggunakan momen ini sebagai momen untuk mencari pasangan hidup hehe. Oke langsung saja valentine sebagai hari kasih sayang bisa kok dengan mudah untuk anda terapkan di kehidupan anda.


Supaya ucapan selamat valentine terasa lebih keren bisa kalian sampaikan kepada pasangan dengan menggunakan bahasa jepang. Ucapan selamat hari valentine dalam bahasa Jepang akan lebih bermakna namun jangan sampai salah mengucapkan ya gaiss.

Ucapan Selamat Hari Valentine Dalam Bahasa Jepang Romantis

Oke tanpa basa basi lagi langsung saja ini dia ucapan selamat hari valentine dalam bahasa Jepang yang bisa sobat utarakan kepada si doi.
今日は私はあなたを愛して、私は明日を忘れた場合は、あなたの愛を心から思い出してください。 幸せなバレンタインデー。
Artinya : hari ini aku mencintaimu, jika aku esok lupa, tolong ingatkan aku dengan tulusnya kasih sayangmu. Selamat hari valentine.
Baca Juga : Ucapan Selamat Valentine
愛は予定できません。 1月14日はカレンダーの中のカレンダーです。
Artinya : cinta tidak bisa dijadwalkan. Tanggal 14 januari hanya sebuah tanggalan dalam sebuah kalender.
あなたが私に与えたすべてのことを終えて、私があなたに愛の言葉を言わないならば、それはあまりにもけがです。 幸せなバレンタインデー
Artinya : setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari valentine

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat