Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Tidur Paling Romantis Sejagad

Artikel terkait :

Ucapan Selamat Tidur Paling Romantis Sejagad
Paling wajib sekali bagi teman – teman yang sudah memiliki pasangan untuk memberikan kata – kata romantisnya. Biar hati pasangan kita bahagia dan berbunga – bunga tentunya.

Sebab, melakukan hal romantis tidaklah memerlukan modal banyak. Tak melulu mengajak pacar dinner ke tempat mahal dengan desain paling romantis dengan bunga – bunga.

Malahan kita, dapat melakukan hal romantic dengan hal – hal yang kita anggap sepele. Seperti memberikan ucapan selamat tidur paling romantis untuk pacar tersayang.

Mungikin kita bisa memberikan kata sapaan menjelang tidurnya, dan tentunya kita mengharapkan ia dapat mimpi indah tentang kamu, ya kaan?

Meskipun hal tersebut sangat lah sederhana namun ucapan selamat tidur paling romantis itu bukti bahwa kita benar – benar peduli dengan pasangan kita.

Nah, bagi kalian para lelaki romantis yang ingin mengantarkan bidadari kita tidur dengan lelap. Berikut kami posting beberapa ucapan romantis pengantar tidur. Cekidoot.
Ku harapkan mimpimu malam ini sangat indah. Seindah yang kamu lihat kenangan – kenangan kita begitu membahagiakan.
Selamat tidur bidadari ku yang selalu menemaniku disaat suka dan duka. Lelahmu akan hilang ketika tidur, dengan hantarkan kata – kata dariku. Ku harapkan kamu tidur lelap dengan sejuta mimpi dariku.
Kubisikan kata – kata ucapan selamat tdur malam yang sunyi ini. Tuhan akan berbaik hati mempertemukan kita dalam mimpi mu malam ini. Selamat tidur kekasihku.
Selamat tidur pujaan hatiku, semoga kamu mimpi indah tentang kita. Dan semoga kelak aku bisa menjadi imam terbaik mu dan malaikat – malaikat kecil kita nantinya.
Selamat malam kamu yang ku cintai, rinduku hanya untukmu. Dan ku harapkan aku mampu menjadi bunga tidur terbaik untuk mu sepanjang malam dan mampu menemai tidurmu meskipun dalam mimpi.
Selamat malam wahai kamu seseorang yang namanya aku sebut selalu dalam sujud – sujud terakhirku sepanjang rekaat.
Calon pendamping hidupku, malam ini aku sampaikan rindu yang teramat panjang untukmu. Semoga kamu mimpi indah sebab dalam mimpu lah akan tercipta mimpi – mimpi baru tentang kita.
Rasa sayang dan rindu ini tak akan pernah bisa ku ukur dengan apapun. Rasa cinta yang teramat dalam ini sangatlah tulus untukmu. Aku menyayangi mu. Selamat malam kekasihku, tidur yang nyenyak yaa.
Baca juga: Ucapan Selamat yang lainnya
Bulan, redupkan cahayamu. Aku mohon untuk angin, hembuskan lah angin sepoi – sepoi untuk kekasihku di malam yang sunyi ini. Sebab kekasihku tercinta hendak pergi ke alam mimpi.
Bila pagi tadi kau bangun dengan senyum yang ceria, maka tidurlah dengan wajahmu nan cantik jelita ini. Wajah mu yang begitu berseri – seri mampu membuatku selalu teringat akan indah wajahmu.
Meskipun kita sangat jauh, namun ucapan selamat tidur ini akan ku sampaikan setiap malamnya untukmu. Salam rindu selalu ku titipkan kepada mu lewat angin malam yang selalu berhembus di badan ini. Selamat malam kekasihku.

Nah, itulah beberapa ucapan selamat tidur paling romantis yang dapat kalian berikan kepada kekasih – kekasih tercinta. Selamat berpadu kasih ya kawan.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat