Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Untuk Pacar Ldr Romatis Menyentuh

Artikel terkait :


Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Untuk Pacar Ldr Romatis Menyentuh
Memberikan ucapan untuk pacar memang sudah biasa, apalagi jika sering bertemu. Namun apa boleh buat bagi kita para pejuang LDR, hehe. Kita hanya mengharapkan bertemu dan bertemu.

Jikalau diberikan ucapan yang sangat romatis akan mengobati kerinduan yang kita rasakan tentunya. Meskipun hanya ucapan terkadang menjadi istimewa sekali buat kita yang sangat merindukan kedatangan pacar.

Ya, LDR memang dikarenakan banyak sebab. Ada yang berpisah karena sekolah, kerja dan tempat tinggal. Namun itu semua tak menghalangi tekad untuk tetap bersatu bukan?

LDR mengajarkan arti kesetiaan, kepercayaan dan sabar menunggu. Sebab, tanpa itu semua LDR hanyalah setatus yang tak berguna ketika kedua pasangan tak saling setia, tak saling percaya dan tak saling sabar meunggu.

Bagi teman – teman yang sedang menjalani indahnya LDR, kami punya kata – kata buat nyemangatin kekasih lho.

Meskipun hanya sekedar ucapan, namun setidaknya bisa buat obat rasa kangen lho, yuk simak beberapa rangkaian kata – kata ucapan selamat pagi untuk pacar ldr.

Matahari yang terbit hari ini selalu menjanjikan keindahan hari yang tak ada habisnya. Meskipun disini kumenatap matahari sendirian, namun ku tahu kau disana juga menatapnya untuku.
Selamat pagi sayangku, semoga harimu menyenangkan seperti hatiku yang selalu senang menantimu kembali disini.
Malam sudah bergant pagi, tinggalah endapan embun dan kicauan burung yang akan menghiasi hari ini. Aku minta kepada mu jangan lah Lelah menjadi embun yang selalu hadir di pagi hari untuk memberikan kesegaran.
Selamat pagi sayangku, bangun lah dan pejamkan matamu. Doamu semoga di kabulkan secepatnya seperti matahari yang begitu cepat datang setelah malam tiba.
Selamat pagi untuk seseorang yang selalu ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan pagi ke ratusan kali tanpa mu disini. Aku selalu mengingat bagaimana indahnya pagi bersamamu dulu. Aku sangat mencintaimu dari kejahuan.
Mentari yang bersinar cerah kali ini, k harapkan dapat memberi keceriahan untuk mu. Jangan kau larut dalam kesedihan karena jauh dariku. Aku akan meberimu kesetiaan lebih dari mu.
Mencintaimu adalah ketulusan hati yang abadi. Seiring dengan datangnya sang mentari ketulusan ini akan selalu datang dan hadir untukmu. Selamat pagi kekasihku.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat yang lainnya
Kita adalah pejuang LDR, banyak orang yang memandang sebelah mata akan kesetiaan LDR. Namun kamu percaya kan akan kesetiaan yang ku beri untukmu? Jangan selalu dengarkan orang yang akan mengusik indahnya hubungan ini.
Dinginya pagi, sangat terasa menusuk hingga ke dalam hati, namun dingin itu ku anggap adalah hadiah dari Tuhan yang selalu menghadirkan kenyamanan dalam hati ini. Selamat pagi sayangku.
Sisa mimpi tadi malam, akan ku titipkan sang mentari untuk mu. Mimpi tentang semua kenangan yang pernah kita lalui bersama – sama. Selamat pagi kekasihku yang jauh.

Beberpa ucapan selamat pagi untuk pacar ldr di atas setidaknya dapat memberikan semangat untuk kekasih kita yang jauh ya. Obat kangen gitu lah untuk tetap sabar menunggu kedatangan. Inget para pejuang LDR jaga kesetiaannya ya.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat