Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Malam Jadian

Artikel terkait :

By the way apabila besok adalah hari jadian antara sobat dengan si doi, sobat pasti gak akan lupa buat ngucapin selamat hari jadian kalian berdua karena apabila lupa memberikan ucapan selamat hari jadi akan sangat berbahaya. Hehe

Nah buat sobat yang lagi bingung mau ngasih ucapan selamat jadian yang seperti apa kepada si doi, sobat bisa membacanya dari website ini karena saya akan memberikan ucapan selamat hari jadi yang sangat bagus dan juga unik.

Ucapan Selamat Malam Jadian

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan ucapan selamat malam jadian yang bagus dan penuh dengan makna untuk membuat si doi merasa sangat bahagia.

Kan kata pepatah kebahagiaan kekasih adalah kebahagiaanku juga, untuk sobat yang mencari beragam ucapan selamat malam jadian sobat bisa membacanya di sini.

Ucapan Selamat Malam Jadian Terbaru


Buat sobat yang mencari ucapan selamat malam jadian yang bagus dan juga bermakna maka sobat bisa membacanya dari sini dan berikut ini merupakan beberapa koleksi terbaru ucapan selamat malam jadian.
Malam ini aku ingin menyampaikan perasaanku yang kepadamu satu tahun lalu bahwa di malam ini aku menembakmu dengan panah asmaraku. Di malam ini tidak akan pernah berubah perasaanku kepadamu dan akan selalu begitu sampai selamanya.
Di malam ini aku hanya ingin berkatamu bahwa aku bukanlah manusia yang penuh dengan kelebihan dan aku adalah manusia yang penuh dengan kekurangan, untuk itu aku ingin kamu untuk melengkapi kekuranganku supaya kekuranganku menjadi kelebihanku
baca juga Ucapan Selamat Malam Bahasa Jawa
Hanya ada satu dan tidak akan ada duanya dirimu di hatiku, tepat di malam ini ketika aku menyatakan perasaanku kepadamu dan di malam ini aku hanya ingin kau tahu bahwa rasa itu tidak akan pernah berubah sampai kapanpun.
Buat kekasihku tercinta, aku hanya ingin menyampaikan perasaan ini kepadamu bahwa perasaan ini bukan hanya rasa ingin semata, namun rasa ini adalah rasa cinta yang ingin aku sampaikan kepadamu dan i love you.
Selamat malam dan selamat tidur wahai kekasihku, semoga di malam ini kamu mimpi indah dan selamat malam jadian kita yang satu tahun.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat